ADD
2.6
(5 reviews)
Erhair Restoring Hair Moisturizer
MAC
Rp. 60.000
5 Reviews
Evelee
17 Sep 2017

Wkt pertama x pake barengan sama shampoo ny.. tp pake ini hasilny biasa si, soalny rambut sy emang kering gitu, setelah hbs keramas, hasilny agak lembut, tp setelah rambut kering tetap hasilny gak gmn keliatan, cuman blom ktm conditioner lain yg lbh bagus, soalny klo pake conditioner merek lain rambut sy sering rontok byk

ovydian
, 25 - 29
26 Apr 2017

Aku beli ama shampoonya dan kayaknya ga ngefek buat rambutku yang kering ini padahal skali make harus banyak soalnya kalo sedikit ga brasa busanya alhasil cepet abis. Ato emang aku sering renang kena air kapurit jadi gak tau juga rambut tetep kering aja tapi untuk harga segitu lumayan isinya ga banyak juga.

Fullmetalheart19
Straight, Normal, 19 - 24
03 Jan 2017

I bought this because this product was included for my hairfall treatment. Since I did not have any conditioner, the doctor prescribed me this stuff. First impression of using this, it has no any significant smell and the formula is not too thick. I do not use it too much since I don't want to repurchase it again. Once I'm running out of it, I'll n...

farahditalrst
Straight, Normal, 25 - 29
31 Dec 2016

Aku beli barengan shampoo dan tonic nya. Aku jarang pake sih conditioner ini karna ngerasa ga bisa bikin rambut halus lembut setelah keramas, apply ke rambutnya agak sulit (suka licin dan jatoh ngikut air), ga wangi, dan emang ga ada ngefek apa2 untuk ngatasin kerontokan. Tube nya yang bulky dan isinya banyak bikin lama habisnya. Tapi tutupnya agak...

srinurilla
Wavy, Thin, 35 - 39
31 Oct 2016

I've been using Erhair Restoring Hair Moisturizer recently. I got this along with the Erhair shampoo and Erhair hair tonic which my Erha doctor has prescribed. Don't be confused with the name. It's same product with enormous common commercial hair conditioner out there. A Restoring Hair Moisturizer, as its name implies, is created for intensively h...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD