Total Hair Fall Treatment Conditioner

Dove

3.5

18 Reviews

Product Price IDR 31,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

farahditalrst

4:15 AM . 04 Oct 17

Pakenya tentu barengan shampoo-nya. Awal2 sih cocok aja tapi makin ke sini, entah kondisi rambutku lagi berubah atau gimana, kayak kurang menutrisi dan melembabkan batang rambut. Sekarang tiap habis shampoo-an + pake condi ini, rambut jadi kering kaku.

3 User's Overall rating

rifkiamelia

7:15 AM . 25 Aug 17

Kondisioner ini gak berefek apa-apa di aku. Dia hanya melembutkan pas keramas itu aja, setelahnya lembutnya beneran gak tahan lama. Besoknya rambutku udah balik kasar lagi. Mungkin gak mempan di rambutku yg megar. Klo anti rontoknya sih oke ya, mgkn karena aku jg pake shampoo varian yg sama.

2 User's Overall rating

amanandya

4:23 PM . 07 Aug 17

Aku anak bengkel krn aku kuliah di jurusan teknik mesin, dgn jadwal bengkel sm ngelab yg padet, kena besi, oli, cairan kimia sebadan termasuk rambut. Sumpah rambutku jd rusak parah selama hampir 2semester, sampe akhirnya ketemu conditioner ini. aku kadang ga pake shampoo yg compare sm varian ini, tp di rambut teteup jd baguus bgt halusluslus, tahan seharian (krn rambutku berminyak parah). pokoknya always repurchase this one ❤

5 User's Overall rating

lianatyarani

1:23 PM . 19 May 17

Cocok banget sama conditioner ini, aku pakai bareng samponya juga. Aromanya sama dengan samponya, bau khas sampo2 dove. Rambut rontok udah semakin berkurang, plus rambutku jadi halus juga dan gampang diatur. bakal repurchase condi ini lagi, tentunya aku pakai bareng samponya juga biar hasilnya lebih maksimal

5 User's Overall rating

ginamadil

7:38 AM . 22 Apr 17

Awalnya aku cuma pakai shamponya aja, karena penasaran dan biar treatmentnya satu paket jadi aku beli conditionernya juga. Wanginya enak, bikin rambut jadi terasa lebih lembut dan ngurangin masalah di rambutku. Repurchase? Yes.

4 User's Overall rating

Dove Total Hair Fall Treatment Conditioner

2019 years ago

0

Wishlist

18

Reviews

3.6

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Dove

Dove merupakan produk perawatan tubuh yang didirikan pada tahun 1957 di Amerika Serikat. Dove mempersembahkan rangkaian produk kecantikan yang secara nyata meningkatkan kondisi kulit ataupun rambut.

Not found article in this product