ADD
3.6
(24 reviews)
Total Hair Fall Treatment Conditioner
Dove
Rp. 31.000
24 Reviews
Siwinast
Straight, Thin, 19 - 24
01 Apr 2018

Selalu pake ini tapi sebelum keramas bukan sesudahnya haha tapi emang ngaruh banget rambut jadi lembut jadi sewaktu pake shampoo gak rontok setelah dibilas, rambut jadi gak kering, cuma wanginya kurang suka sih tapi overall suka dan selalu beli lagi dan lagi.

risantianjalasari
Wavy, Normal, 19 - 24
17 Mar 2018

Gk cocok jg di aku, wkwkwk.. Ttep rontok, gatel”, malah bkin rambut jd sering lepek. Mngkin efek kandungan moisturizer nya dove yg emng kebukti rich di sabun nya tp mngkin kalo di taruh di rambut jd suka lepek"

lanovcathugger
Wavy, Normal, 25 - 29
05 Mar 2018

selain shamponya aku juga suka conditionernya. bikin rambut makin lembut. mudah diatur. hampir ga bercabang sma skali rmbtku yg skrng. klaimnya yg mengandung mosturizing cream terasa bgt dibanding produk lain.

anisamadha
Wavy, Thick, 19 - 24
02 Mar 2018

conditioner favorit aku cocok sama semua varian dari dove ini karena rambut aku rada rewel jadi gabisa gunta ganti conditioner dan kalau ganti juga langsung kasar atau keliatan pasti kalau engga cocok

nadianni
Wavy, Thick, 19 - 24
09 Feb 2018

Conditioner pertama dan langsung cocok! Aku juga pakai shampoo nya. Bikin rambut lembut dan rontok benar-benar berkurang. Wanginya juga khas. Ngaruh banget deh buat aku :). Repurchase? Yeesss ofc! <3 <3

diankristian
Curly, Thin, 30 - 34
26 Nov 2017

wanginya khas dove banget, dan untuk melembutkan rambut berasa banget di aku. tapi untuk ngurangin rontok nggak berasa di aku. udah ngabisin sebotol tapi tetep nggak ngerasain efek ngilangin rontoknya :(

farahditalrst
Straight, Normal, 25 - 29
04 Oct 2017

Pakenya tentu barengan shampoo-nya. Awal2 sih cocok aja tapi makin ke sini, entah kondisi rambutku lagi berubah atau gimana, kayak kurang menutrisi dan melembabkan batang rambut. Sekarang tiap habis shampoo-an + pake condi ini, rambut jadi kering kaku.

rifkiamelia
Wavy, Thin, 25 - 29
25 Aug 2017

Kondisioner ini gak berefek apa-apa di aku. Dia hanya melembutkan pas keramas itu aja, setelahnya lembutnya beneran gak tahan lama. Besoknya rambutku udah balik kasar lagi. Mungkin gak mempan di rambutku yg megar. Klo anti rontoknya sih oke ya, mgkn karena aku jg pake shampoo varian yg sama.

amanandya
Wavy, Normal, 19 - 24
07 Aug 2017

Aku anak bengkel krn aku kuliah di jurusan teknik mesin, dgn jadwal bengkel sm ngelab yg padet, kena besi, oli, cairan kimia sebadan termasuk rambut. Sumpah rambutku jd rusak parah selama hampir 2semester, sampe akhirnya ketemu conditioner ini. aku kadang ga pake shampoo yg compare sm varian ini, tp di rambut teteup jd baguus bgt halusluslus, tahan...

lianatyarani
Wavy, Normal, 25 - 29
19 May 2017

Cocok banget sama conditioner ini, aku pakai bareng samponya juga. Aromanya sama dengan samponya, bau khas sampo2 dove. Rambut rontok udah semakin berkurang, plus rambutku jadi halus juga dan gampang diatur. bakal repurchase condi ini lagi, tentunya aku pakai bareng samponya juga biar hasilnya lebih maksimal

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD