ADD
4
(5 reviews)
Conditioner
Bali Alus
Rp. 15
5 Reviews
auliafitrasari
Wavy, 19 - 24
24 Apr 2018

bagi aku yang cari conditioner yg moisturize ini ngga banget, kandingannya tuh ringan banget bahkan sampe ngga berasa udh pake conditioner..beli ini karena pengen nyobain produk2 yang alami.. mungkin buat kalian yang cari condi biasa ini bakal bagus dan cocok. wanginya juga enak

lucianalogy
Straight, Normal, 19 - 24
05 Feb 2018

aku suka ini pertama dari packagingnya yang mentereng. YELLOW :D pemakaian pertama biasa aja, aku hampir beranggapan dia gagal di aku. tapi aku orangnya ga nyerah kalo pemakaian oertama kecewa, biasanya kutunggu sampe 3 kali pemakaian. nah, pemakaian kedua ini baru kerasa, dia ngelembutin dan bikin rambut lumayan gampang di atur plus juga wanginya...

wulanms
Wavy, Thick, 19 - 24
27 Jan 2018

Lima belas rebu aja sist bisa dapet conditioner ini. Wanginya oo maa ooo enak, setipe sama wangi shampoo bali alus yg gardenia apa ya kalau gak salah. Beda dari conditioner lainnya yg teksturenya kental, conditioner ini agak lebih cair sist, jd lebih boros gt sih makenya, dan agak peer karena disuruh diemin sampe 15 menit baru dibilas 🤦🏻‍♀️

linsi1
Wavy, Thin, 30 - 34
17 Dec 2017

aq liat sih komposisinya kayaknya alami. kemasannya biasa aja, tube gitu. aq coba baru beberapa kali dan akhirnya aq anggurin jadi gak tau efeknya gimana ke rambutq. (+) harganya murah banget. tapi enatah kenapa aq gak tertaril utk repurchase

meilanisa
Wavy, Normal, 25 - 29
10 Nov 2017

terbuat dari bahan alami, bahan utamanya coconut, kelapa dikenal sebagai bahan alami untuk rambut yang berkilau dan cepet tumbuhnya, saking sukanya ufah repuchase sampai 2 kali. harganya terjangkau pula.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD