ADD

Lucido-L

Triple Beauty Vitamin Oil

NORMAL HAIR
Rp. 35.000
3.8

34 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

23

3 Stars

4

2 Stars

0

1 Star

2

3.8/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
fentytangdilintin

Straight

Normal

19 - 24

25 Nov 2018

I’m pretty like this product.. botolnya model semprot sehingga memudahkan pemakaian, juga ada seal nya jdi ga akan kesemprot klu tidak diputar trlebih dahulu, hasilnya dirambut bagus aja sih. Cepat meresap dan tidak bikin cepat lepek.

female-daily-user-image
yangkes

25 - 29

12 Nov 2018

Mencoba beralih karena ekonomis, wanginya cocok, penggunaannya pun praktis tinggal dipump aja. Kesan pertama rambut terasa halus ngga beda jauh sama produk yg sebelumnya ku pakai (Ellips), ini teksturnya lebih cair, wanginya lebih suka ini sih. Aku pakai 2 pump, tp mulai menyadari wanginya ngga bertahan lama dirambut dlm artian pas kering udah ngga... Read More

female-daily-user-image
naminggite

Wavy

Thick

19 - 24

08 Nov 2018

ini product rambut yang udah aku repurchase sampe ke 5 botol hahaha dan aku sumpah aku suka banget.. dia bener bener ngerawat dan bikin halus rambut aku.. rambut bercabang aku bisa balik normal cuma pake ini..

30 Aug 2018

Beli ini karna nonton youtube dan keracunan ka oday. tadinya mau cari yang untuk rambut kering tapi adanya cuma varian ini akhirnya beli. buat rambut normal aja ngebantu bikin lembab dan lembut rambut aku yg kering gini. repurchase? pasti

female-daily-user-image
athaliaecha

Curly

Thick

15 Jul 2018

Pertama kali pakai waktu kuliah, di pakainya tiap abis keramas waktu rambut udah hampir kering semua. Menjaga rambut biar gak cepet rusak karena sering pakai catok. Wanginya juga enak. Cuma jangan kebanyakan nanti bikin rambut lepek.

female-daily-user-image
putrimhrdk

Straight

Normal

19 - 24

12 Jul 2018

Vitamin oil favorit pas jaman belum berhijab. Sampai sekarang pun masih favorit, cuma udah jarang banget dipake karena....ya udah ga terlalu ngurusin rambut hahaha. Biasanya dipake pas rambut tiga perempat kering, sebelum catokan. Di aku bikin rambut halus banget, dan wangi tentunya. Pakenya jangan sampe ujung rambut, nanti yang ada malah jadi lepe... Read More

female-daily-user-image
chrssn_

19 - 24

07 Jul 2018

Wanginya super enak dan seger banget, isinya banyak, kalo diitung-itung lebih murah ini daripada yang model softcapsule, ngebantu nglembabin rambut, bikin rambut jadi lebih halus dan ga gampang bercabang

female-daily-user-image
darawieka

Straight

Normal

25 - 29

25 Jun 2018

Beli vitamin ini karena liat review FD Babes oday. Udah repurchase yang ke 3x nya. Sesuka itu sama vitamin ini, selain harganya murah, wangi nya enak dan memberikan efek yang bagus buat rambutku. Lucidol ini juga selalu aku bawa kemana-mana, suka deh pokoknya.

female-daily-user-image
isnainipe

Curly

Thick

19 - 24

19 Jun 2018

aku suka ini, jatuhnya lebih murah daripada vitamin bijian dan bikin rambut aku lembut dan gak bercabang. teksturnya kentel sih, dan kalo belum kering menurutku agak kerasa berminyak sedikit di kepala tapi hasilnya bagus ?

female-daily-user-image
amii1307

Straight

Normal

18 and Under

11 Jun 2018

Aku beli ini karena aku iseng . Ini wanginya enak banget parah.aku suka sangat. Tapi klo pake ini jangan sampe ke kulit kepala,karena nnti rambut kalian lepek . Aku pake ini klo mau tidur atau sehabis keramas.

Prev
Next