ADD

Ellips

Milkshake Conditioner

Rp. 36.000
3.6

58 REVIEWS

5 Stars

16

4 Stars

17

3 Stars

17

2 Stars

6

1 Star

2

3.7/5

for package quality

36%

users will repurchase

female-daily-user-image
meiraani

25 - 29

05 Dec 2018

ga nyangka ada condisioner tanpa bilas. ga suka sama teksturnya dan agak aneh gitu waktu dipake. bener2 mirip condisioner licin2 gt dan lengketttt. mungkin rambutku aja kali ya yang tipenya ga cocok sm produknya haha. lembut sih tp kalo ga nyaman dipake ya...

04 Dec 2018

Sudah sebulanan pakai ini. Wanginya enaaak. Setelah mencoba berbagai cara, Milkshake Conditioner ini aku aplikasiin setelah rambut benar-benar kering. Waktu itu nyoba waktu lagi basah dan setengah kering, hasilnya waktu kering super lengket. Tapi kalau diaplikasiin waktu rambut udah kering total, hasilnya jadi super lembuuuut, ringan + halus!

female-daily-user-image
dhiiraaa_

Wavy

Thick

19 - 24

25 Nov 2018

belum begitu lama pakai produk ini, suka banget, wanginya juga enak, harus dikocok juga sebelum di pakai, setelah di pakai rambut jadi halus, wangi, gampang diatur juga. repurchase? Yes, of course😍😍

22 Nov 2018

Sukaa bgt pake ini, tinggal shake dan semprot rambut yg kering kusut jadi lembuuuut bgt, mudah di atur jadi gak ngembang, wangii juga lumayan awet, tp klo 2 hari gak keramas cuma pake ini rambut jadi lepek berminyak gitu wkwk jadi harus rajin keramas juga, aku pake ini biasanya klo sehabis catokan pake ini hasilnya rambut jadi lembut dan hasil cato... Read More

12 Nov 2018

pas pertama pake sih bikin rambut jadi halus bgt,wanginya juga enak,tapi setelah beberapa kali pake itu malah bikin aku jadi kasar gitu,jadi intinya produk ini bagus diawal aja😭 aku lebih suka ellips yg kayak capsule gitu loh,solanya menurut ku lebih bagus😂

female-daily-user-image
tiyaya

18 and Under

01 Nov 2018

Pernah punya ini dan shock pas pertama kali pakai karena ketika aku semprot di rambut kering, rambutku jadi halus banget dan enak dipegang juga wangi. Dia harus dikocok dulu gitu biar maksimal hasilnya. Karena ketika sudah mau habis dan yang tersisa cuma bagian airnya (yang pinknya habis) justru bikin rambutku jadi kering. Ini bikin heran banget si... Read More

female-daily-user-image
nisrulrul

19 - 24

09 Oct 2018

Surprisingly produk ini cukup bagus. Wangi nya enak banget, harga terjangkau, dan botol spray nya gak abal-abal dan spraynya itu halus dan gak terlalu besar. Biasa pake ini kalo rambut udah kering setelah keramas. Rambut jadi lebih gampang diatur, tapi gak terlalu lama sih efek melembutkan nya.

female-daily-user-image
gggael

25 - 29

23 Sep 2018

klo soal wanginya mah jelas n nyata sekali ... enaaaaak bgt ! wanginya tu gk bikin pusing . tp klo soal melembutkan rambut mah biasa aja ya ... aq lebih milih vitaminnya ellips yg kapsul karena emang lebih melembutkan n menghaluskan rambut .

female-daily-user-image
rasya0rin

Straight

Normal

19 - 24

18 Sep 2018

wow.. enak bgt sh pake ini. Rambut kering, rambut kasar, rambut rusak langsuung hempaaass.. kalo aku makainya cuma di spray terus sisir pake jari. Udah gitu doang rambut langsung lembut lagi. Wanginya juga lumayan suka dan enggak ganggu

female-daily-user-image
melvind

18 and Under

25 Aug 2018

ini bagus bgt sih, dlu itu rambutku rusak dan kering bgt hbs itu juga rontok parah, tiap aku ngehelai rambutku rontok parah bgt, trs temenku recommend aku ini, dan setelah aku pake hasilnya rontok ku udh ga separah dlu,dan bisa di bw kemana" kalo misal ngerasa kering gt lgsg semprot gt aja hehehe, oiya wanginya enak bgt bikin pgn nyium rambut ... Read More