ADD

MBK

PO Powder

Rp. 21.000
4.1

143 REVIEWS

5 Stars

68

4 Stars

42

3 Stars

26

2 Stars

6

1 Star

1

2.9/5

for package quality

70%

users will repurchase

female-daily-user-image
hyejin22

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

4 days ago

bedak ketek yang bagus tapi susah nyarinya, terutama yang bungkusnya warna putih bukan yang ini,, kadang2 mahal juga harganya bisa sampe 28k kalo lagi apes,, isinya juga cuma ada 12 yang untungnya aku sekeluarga cuma 4 orang, jadi 3 bungkus seorang,, bungkusnya pake sachet lagi, jadinya beli tempat kecil sama spongenya sendiri,,

female-daily-user-image
fitriyansumita

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

02 Dec 2018

aku pake yg putih bukan yg ini, karna yg ini ada parfumnya. udah lama meninggalkan deodorant yg gak ngaruh di aku, karna cuma bikin basket doang. akhirnya make ini dan bener2 ampuh, harganya murah, gampang dicari, ya walaupun perlu usaha dulu klo make karna gak seinstan deodorant. tp emang ok banget

female-daily-user-image
eienarrei

Oily

Medium

Cool

19 - 24

29 Nov 2018

Udah lama ga pake deodorant sejak pake ini. Memang ga simpel karena harus naruh di telapak tangan, diratain, baru diaplikasiin di ketiak. Walopun ketiak tetep basah (basahnya ga seberapa juga), tapi ga bau. Ga bikin noda di baju. Saking sukanya sampe beli yang kotak karena lebih murah. 😍

female-daily-user-image
vaniadwiastuti

Normal

Medium Light

Cool

25 - 29

20 Nov 2018

Ini bedak kelek yaa, bener* uampuuuuh😍 seriusan, lo nya gak bakal bauk badan, burket, or keles. Pas pemakaian pun gak bakal bekas di baju, gampang bgt juga pakainya kayak pakai powder biasa gitu, cuma d pukpuk in k area ketiak udah deh, lo bakal aman seharian 💖 untuk yg silver ini gak ada aroma, b aja, tapii atiiatii jangan sampek ke irup ya, kar... Read More

female-daily-user-image
megasilv0107

Combination

Light

Cool

25 - 29

16 Nov 2018

Bedak ketiak paling mantul. Seriusan ketiak jadi gak bau seharian. Trus klo pakai baju or kemeja putih gak usah khawatir burket. Ada 2 jenis dari bedak ini yang. Pertama yang kemasannya silver sama yang kemasannya putih. Aku sendiri pakai yang kemasannya putih karena wanginya lebih kalem. Klo yang silver kayaknya untuk yang aktivitasnya berlebih. K... Read More

female-daily-user-image
indahnarita

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

14 Nov 2018

jaman puber belom ngerti buat ketiak. awal tau karna mama pke ini. yah udah dicobainlah, wanginya gak ganggu sih, klo ank 90an pasti hapal bgt ini wanginya gimana. khas bedak ketiak merk ini. dulu sih gampang bgt dicari diwarung" skrg gak pernah keliat lagi.

female-daily-user-image
asanaufal

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

07 Nov 2018

bedak deodoran sejak jaman SMP,, biarlah orang berkata burket. tp ini tetap yg ternyaman. bikin nggak bau badan dan seragam tetap putih nggak jadi kuning. waktu hamil suka pake ini di sela payudara jug

female-daily-user-image
vebrytan

Combination

Light

Neutral

25 - 29

17 Sep 2018

ini bedak deo sejak jaman smp,, dulu harganya 1500/pcs.sukanya sama bedak ini benar2 bikin nggak BB dan nggak meninggalkan noda di baju. waktu aku hamil, aku juga pake ini di bawah payudara yg berkeringat biar nggak iritasi

female-daily-user-image
anggitaaivani

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

16 Sep 2018

ini lebi ngaruh drpd deodorant lain sih bener2 tahan bau sama ga bikin kuning dan ga lengket jugaaaaa😭ini ada dimana2 kok harganya cuma 2k tp yg gaenaknya susah aplikasiinnya karena ini bedak tabur jd suka tumpah2an. repurchase? ofc!

female-daily-user-image
noviaendahlarasati

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

15 Sep 2018

Udah bertahun2 pake ini. Paling nyaman karena bikin kering kulit ketiak. Aku cocoknya yg putih. Kalo yg silver malah nggak cocok, bikin ketiak cepet keringatan dan baunya jadi nggak enak. Beda deh sama yg putih malah meredam bau keringatku, bisa gitu ya. Hehe Tapi bedak satu ini emang selalu kubawa kemana2. Kayaknya kalo packagingnya kayak bedak ba... Read More

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next