ADD

Some by Mi

Some by mi , nacific fresh origin

Serum
Rp. 180.000
4

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.5/5

for package quality

0%

users will repurchase

a day ago

munurut aku serum ini cuman ngaruh buat kulit nambah kenyal, jerawat sih berkurang tapi muncul jerawat kecil2 gitu sama pori2 aku makin besar agak kecewa sih karna aku pikir bakal ngefek banyak diwajah.mungkin karna aku gak pakai toner cuman pakai serumnya aja.

08 Dec 2018

aku udah pake produk ini sebulanan. tapi gag begitu ngaruh di kulit ku. . mungkin karna gag ku rutinin juga tiap hari. ada hari hari yg bolong nya aku gag peke ini. tp untuk jerawat hilang. nggak deh kayak nya. hilangin bekas jerawat ku juga nggak. cuman kulit ku jadi lebih kenyal.. jadi masih agak bingung gitu. ini produk bereaksi nggak sih di kul... Read More

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor