ADD

Pavettia

Vitamin C Serum

Rp. 285
5

2 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
tamaranst

19 - 24

01 Jul 2018

Ini serum vitamin C pertamaku, dan udah pake sebotol selama 3/4 bulan. Pavettia pake Ethyl Ascorbic Acid dan Niacinamide. Wanginya enak banget. Patchouli & vetiver hydrolate gives a wonderful earthy scent to this serum. Seger banget setelah pake ini setiap pagi. Teksturnya cair berwarna milky white. Finishnya agak tacky, tapi buatku nggak n... Read More

female-daily-user-image
justanggie

25 - 29

08 Oct 2017

kemaren pihak pavettia kirimin 1set brighteningnya ke aku, including brightening lotionnya. Dan aku pake ini pagi dan malem, but I thought that was too much, so I just use once a day. Teksturnya so liquid-y almost like water, wanginya herbal yg menyenangkan, dan nyerapnya canggih banget, cepet gak bertele2. setelah pemakaian yg lumayan rajin, dar... Read More

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor