ADD

Garnier

Light Complete White Speed Super Essence

Rp. 29.000
3.5

330 REVIEWS

5 Stars

63

4 Stars

127

3 Stars

67

2 Stars

44

1 Star

29

3.3/5

for package quality

42%

users will repurchase

female-daily-user-image
deviafeb

25 - 29

4 days ago

Ini aseli enak bgt!! teksturnya ringan, baunya jeruk seger ga nyengat, gampang ditemuin bahkan di Indomaret sebelah rumah pun ada :D cepet bgt nyamarin bekas jerawat & bikin kulit cerah. Aku pake cukup 3 tetes buat semuka. Packagingnya cukup bikin tricky krn ujung botolnya lancip dan tekstur essence yg cukup cair jadi kl misal buka botolnya dih... Read More

female-daily-user-image
santiwiraadnyani

18 and Under

4 days ago

Aku suka ini , aku pake ini sampe habis terus pas aku mau beli lagi eh malah ga ada jadinya aku beli yg sakura deh . Tapi aku pengen beli ini lagi sumpah deh bagus sih perasaan aku pengen dia lagi 👌👌

6 days ago

Pas awal pemakaian bisa langsung nyamarin bekas jerawatku, ya meskipun rada lama gak langsung sekejap hilang.pas di coba malemnya ya enak relax gitu sama baunya, Tidak berencana repurchase karena mau cari yang ngefek di kulitku.

female-daily-user-image
mute1902

18 and Under

26 Nov 2018

sebenrnya bikin cerahnya ya so so aja sih ga yg gimana gimana. tp tetep enak, ringan,cepat nyerap, dan ga rich teksturnya jd enak. tp ini hikin muka bersih aja gitu, lumayan aja bikin cerah mukaa. sizenya jg kecil jd bisa dibaw kmn2

female-daily-user-image
natasyaij

19 - 24

26 Nov 2018

serum essence pertama kali yg pernah aku pakai. lumayan mahal sih menurut aku dg ukuran yg kecil dan isinya gak seberapa banyak. teksturnya cair banget menurut aku dan ini ngaruh sih diwajah aku buat ngilangin bekas2jerawat dan sedikit mencerahkan wajah aku

female-daily-user-image
ririromli

19 - 24

24 Nov 2018

cukup bagus dengan harga yang terjangkau, teksturnya cair dan mudah meresap. bikin muka haluuus pas bangun tidur aku pk ini garnier yg yoghurt juga dan hasilnya bikinnn muka lebih cerahh dlm hitungan hari yesss

female-daily-user-image
hasly

30 - 34

23 Nov 2018

Serum murah meriah... walaupun isinya cuma dikit. Bentuknya cair.. dipakai cepat menyerap. Pakai ini cuma satu botol sampai habis.... tapi belum ada perubahan tone kulit. Jadinya nggak repurchase....... mau coba serum lain dulu.

19 Nov 2018

pernah pake ini dan bruntusan ilang tp gak bikin cerah dan di mukaku tetep oily, wanginya aku suka. gak ngilangin bekas jerawat jg tp mayan lah gak pernah nongol jerawat lagi di muka. karna ga ngaruh banyak jadi ku stop dan gak beli lg wkwkw

female-daily-user-image
marisayo

19 - 24

16 Nov 2018

dulu beli ini dibarengin line lemonnya, enak sih teksturnya gampang banget nyerep, efek cerahnya juga berasa, wanginya agak keras sih menurutku, emang sesuai harga kali ya lumayan pricey buat ukuran segini wkwkw

female-daily-user-image
ria26

25 - 29

08 Nov 2018

Sukaaaaa banget ama produk ini, udah g keitung sudah brp kali purchase.. cocok ama mukaku, kulit cepat cerah & bekas jerawat juga pudar.. alhamdulillah nggak ada efek apa2 dimukaku.. repurchase? always yeesss

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
Next