ADD

Bioderma

Hydrabio Serum

Rp. 319.000
4

65 REVIEWS

5 Stars

24

4 Stars

26

3 Stars

9

2 Stars

2

1 Star

4

4.1/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
irenecrnl

19 - 24

2 days ago

Punya serum ini yang ukuran 5ml sama 15ml, ternyata yang 5ml bisa dibuat setengah bulan😂 krn emang makenya dikit2 sih, gampang diratain, cepet banget meresapnya, dan melembabkan banget, setelah pake ini merasa alus banget wajahnya, tapi selain itu ga merasakan ada efek apa2 sih. Baunya enakk, kalem banget. Harganya mahal say, makanya bintangnya ku... Read More

female-daily-user-image
lanaarahma

18 and Under

5 days ago

ini magic sih serumnya aku klo pake bener bener dikit tapi super ngelembapin seharian atau semaleman tapi gk greasy atau kerasa heavy gitu di muka pokonya nyaman banget dipake tapi harganya itu loh hmm😅

female-daily-user-image
fadillapr

19 - 24

6 days ago

Dapet yang ukuran 5ml (udah habis) dan 15 ml seimut itu. Teksturnya cair agak kental, bening. Dipakai setelah essence nya bioderma sangat ciamik. Setelah beberapa hari pemakaian wajahku jadi sangat lembab dan semakin cerah. Gampang menyerap, aman banget buat kulit berminyak. Secinta itu tapi harganya lumayan... akankah ku repurchase 😭😭

7 days ago

Serum yang gabisa ditinggal satu haripun, harus bgt pake ini. Karna dia sebagus ituuuu, bikin muka gue hydrated seharian, bikin muka glowing, dan cerah. Tekturnya agak kental tapi pas udah dipake cepet bgt nyerap nya, gampang juga diratain. Kemasannya gue suka, botolnya pump dan bisa dilock trus ada tutupnya. Hygene nya terjaga. Pernah gapake ini 3... Read More

16 Jan 2019

cakeeeep! untuk kulit ku yg kering begini bikin lembab banget, kelembab pan nya bertahan cukup lama setelah pemakaian. pokoknya enak banget selama pake ini. kulit juga berasa lebih sehat ya mungkin karna kelembab pan nya terjaga dengan baik ❤️

11 Jan 2019

awalnya aku tertarik aama bioderma itu gara2 banyak banget di drugstore2 gitu dan akhirnya aku coba, dan nanya dulu sama mba2nya dan aku di kasih yang rangkaiannya warna biru, pertama aku pake mungkin ini ada efek ngedetox dulu tapi setelah aku pake sekitar 2minggu lebih muka aku jadi tambah banyak jerawatnya, aku kecewa banget sih , emang pas pert... Read More

female-daily-user-image
dfndbk

18 and Under

09 Jan 2019

Setahuku produk bioderma seri hydrabio ini ditujukan untuk kulit kering, tapi di kulitku yang kombinasi ini ga bikin wajah jadi ter hidrasi berlebihan kok. Texture nya gel bening tapi agak sedikitt cair dan ada wanginya sedikit tapi ga mengganggu sama sekali. Saat pemakaian produk ini terasa nyaman dipakai, ga sticky dan cepat meresap.

06 Jan 2019

My skin loves it!!! Bener2 melembabkan cocok buat kalian yg kulitnya gampang iritasi. Jd kemarin waktu lg traveling wajah aku tiba2 iritasi kyk krn terlalu sering terpapar debu. Terus waktu malem aku pakein ini serum besok paginya udh gk merah2 lg dong! OMG cinta bgt. Thankyou sociolla udh ngirimin produk sebagus ini terharu aku tu😭😭

female-daily-user-image
fvlndi

25 - 29

04 Jan 2019

Sebenernya ini enak banget dipakai. Menghidrasi banget buat kulit ku hang kering. Setelah pakai ini rasanya seperti tanaman gersang kemudian disiram air wkwkw jadi seger gitu dan setelah beberapa kali muka jadi ga kering lagi dan ga oily cuma entah karena ini arau karena micellar waternya muka aku jadi kelihatan kusem dan item huhuhu padahal enak b... Read More

female-daily-user-image
marssmelloww

18 and Under

02 Jan 2019

Dapet ini versi travel size nya dari socobox ga berharap bnyk si awalnya soalnya blm pernah nyobain produk dri bioderma tp penasaran akhirnya dicoba, enak si cepet nyerap&ga lengket. Tapi ternyata serum ini tdk jodoh dimukaku pke ini bo parah asli biasanya jrg bo separah ini pke ini muncul jerawat gede mana dempet2,awalnya ga ngeh klo muka bo gara2... Read More

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
1
234567...
Next