ADD

Secret Key

Lemon D-Toc Peeling Gel

Rp. 155.000
4

15 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

5

3 Stars

2

2 Stars

2

1 Star

0

4/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
yulinda26

19 - 24

17 Apr 2018

Sejauh ini, ini adalah peeling gel yang berhasil dikulit aku. Dia bisa bikin kulit cerah, dan lembut dan yang terpenting bisa mengurangi bekas jerawat. Aku pakenya cukup seminggu sekali untuk menghindari over peeling.

female-daily-user-image
ajengtrias

19 - 24

27 Mar 2017

Lemon D-toc peeling gel ini adalah peeling gel pertama yg aku coba. Sekarang aku udah pake tube ke 2. Satu tube bisa untuk pemakaian sampe 2-4 bulan. Efektif banget sih untuk ngangkat kotoran dan kulit mati. Kulit langsung berasa halus, kotoran2 ke angkat dan wajah jd cerah. Setelah pemakaian kira2 sebulan juga bekas2 jerawat mulai menipis :") Kare... Read More

female-daily-user-image
bonita

35 - 39

20 Feb 2017

pertama kali coba ini enak bgt... muka langsunh bersih karna daki2 dan kulit mati yg mengendap di wajah ke angkat semua. tapi engga berapa lama muka jadi beruntusan.. mungkin udh gak cocok lagi kyknya.. pdhl lumayan murah dan wangi nya enak lemon gitu.. repurchase? maybe NO

28 Dec 2016

This peeling gel works wonderfully. Unlike scrub which can be too harsh on the skin, it dissolves and sloughs up dead skin cells and impurities in an effective yet delicate way.<div>It balls up upon being spread on the skin, as if dead skin cells are peeled off. After using this, my skin feels soft and bouncy. </div><div>Any impurities left is easy... Read More

female-daily-user-image
nealyveoryca

45 and Above

10 Nov 2016

peeling gel ini salah satu produk cuci muka favorite aku. dipakai seminggu 2x ajah.<div>harga terjangkau dan packaging model tube sehingga tetap higienis.</div><div>produk ini bagus banget untuk peel kulit mati yang ada dimuka, dan bermanfaat banget, supaya kulit kita ttp sehat dan cerah.</div><div>ak pake peel ini ngak rutin sih kdg seminggu sekal... Read More

female-daily-user-image
claraklo

45 and Above

21 Oct 2016

Nyoba karena liat reviewnya, tapiiiiii........ga ngefek apa apa dan sensasi kesat-kesatnya itu gue ga suka. Baunya lumayan strong lomen gitu, tapi masih ok lah. Sampai ke pemakaian sebulan kemudian pun tetep sama, ga ada perubahan yang berarti. Mungkin emang ga cocok sama produk ini yaa. Repurchase? no.

09 Oct 2016

Peeling ini termasuk salah satu skincare rutinku sekarang, kulit jadi terasa bersih dengan peeling ini cuma ada sensasi lembab atau terasa seperti kulit kurang bersih setelah mencuci muka. Awalnya aku pikir karena aku belum bersih mencuci muka, ternyata memang peeling ini langsung bisa melembabkan kulit setelah peeling selesai. Dan aku ngerasa kuli... Read More

female-daily-user-image
sanpelangi

35 - 39

26 Aug 2016

Cocok sekali untuk tipe kulitku yg complicated banget ini (oily dehidrasi, acne prone, sensitif). Meski sedang berjerawat pun, asalkan bukan jerawat besar, masih aman dipakai. Biasanya kan jk lg jerawatan dilarang peeling. Praktis lg. Setelah memakai ini, kulit berasa halus, tidak kering

female-daily-user-image
angelbaby

18 and Under

05 Aug 2016

Kurang suka pakai produk ini karena untuk saya tidak begitu efektif,ketika pakai ini berasa kurang bersih maksimal aja.baunya juga gak friendly di hidung saya.peeling gel paling jelek pernah aku coba karena rasanya tuh gak ada bedanya kulit muka habis pake sama sebelum pakai ditambah pas dipakai itu menimbulkan perasaan agak kesat tidak nyaman.mung... Read More

28 Jun 2016

ini jadi peeling favorit aku sekarang.. dulu selalu pake scrub alhasil bikin muka merah2 kalo kekencengan ngerub nya. terus baca2 review tentang lemon sparkling ini. ternyata bagus jg... bener2 angkat kulit mati.. bikin kulit jd cerah juga.. kalo komedo lg banyak pake ini lsg enak banget buat diangkatnya.. ga perlu pencet berlebihan pd keluar semua... Read More

Prev
1
2
Next