ADD

Mustika Ratu

Peeling Mundisari Tube

Rp. 25.700
3.5

670 REVIEWS

5 Stars

119

4 Stars

269

3 Stars

182

2 Stars

69

1 Star

31

3.5/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
seubnida

18 and Under

14 hours ago

Produk exfoliating lokal andalan. Waktu muka udah kerasa gatel dan ketika diraba udh kasar, langsung pake si doi buat peeling. Pertama apply bakal ada rasa cekit cekit dibagian muka yang pori porinya besar. Tapi lumayan lah buat ngangkat sel kulit mati. Tapi menurutku hasilnya lebih nampol yang powder sih ๐Ÿ˜„

a day ago

butirannya halus dan tidak melukai kulit pas diaplikasikan jadi bikin nyaman makenya tapi wanginya lumayan kenceng yang kadang mengurangi kenyamanan. itu kalau masih basah sih. kalau sudah agak kering dan mulai di exfoliate gak begitu kenceng kok baunya. kalau buat saya sih ngefek. wajah kerasa langsung bersih dan efek chewy gitu. harga juga masih ... Read More

female-daily-user-image
ayusetia

19 - 24

4 days ago

pakai peeling ini karena rekomendasi temen dan harganya yang murah. efektif untuk mengangkat sel kulit mati, dan membersihkan permukaan kulit wajah. beberapa milia di wajah juga keluar karena pemakaian produk ini. tekstur nya cream terdapat butiran halus nya, wajah ku termasuk yang sensitif dengan butiran scrub, tapi butiran-butiran halus nya tidak... Read More

female-daily-user-image
santiwiraadnyani

18 and Under

6 days ago

Ooookkkoookokokokokokokokokoko ini wanginya enak banget, butirannya ada kasar kecil kecil gitu tapi tetep enak asal nekennya jagan kenceng kenceng. Tapi sejauh ini aku belom tau cara pake yg baik dan benar ehehe

07 Dec 2018

scrubnya haluss, biasanya aku olesin terus di diemin bentar baru digosok cocok banget buat ngangkat kotoran di wajah ,wanginya juga enak ,setelah dibilas muka jadi halus dan bersih ini murah banget, beli dari tahun lalu kayanya barengan sama lulur wajah yang kemasannya pink/merah lupa karena udah abis.. yang ini masih sisa banyak banget karena le... Read More

female-daily-user-image
dianaru

19 - 24

01 Dec 2018

Pakai ini aku merasa wajahku lebih glowing dan cerahan. Tekstur juga lebih halus dan begitu digosok walaupun pelan cepat luruh. Wanginya juga lembut dan karena tub jd ga gampang meleber. Isinya jg cukup banyak

female-daily-user-image
rhadani

19 - 24

27 Nov 2018

Di klaim membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Sehabis pakai peeling ini, wajahku lumayan jadi cerah dan segar banget. Cocok banget buat relaksasi kalau lagi stress. Aku beli yg kemasan 125 gr dan gak habis-habis๐Ÿ˜‚ Gak tahu deh antara terlalu sedikit pakai atau gimana, atau isinya banyak. Produk lokal yang bagus, dan aku rekomendasik... Read More

24 Nov 2018

Peeling pertama aku yang diajarin sama mamah, dipake buat ngescrub muka setelah itu baru pake masker bengkuanya. Harganya terjangkau dan muka jadi cerah, bersih, keangkat banget woyy kotorannya jadi excited makenya.

female-daily-user-image
marisayo

19 - 24

18 Nov 2018

Lumayan bagusss kirain scrub sama peeling sama(?) tapi tetep ada butiran2 gitu buat exfo enak sih, isinya juga banyak banget ga abis abis dipake seminggu 2x. Muka juga berasa alus banget abis pake ini dan point plusnya gabikin muka dehidrasi.

female-daily-user-image
wira_chan

30 - 34

17 Nov 2018

Pernah pakai ini juga. Nyobain peelingnya. Butirannya lumayan kasar eh. Tapi tetap kupakai sampai habis. Tapi nggak beli lagi. Biasa, suka nyoba-nyoba. Aromanya jamu banget ya. Di kulitku sih aman-aman aja walaupun kasar banget.

Prev
Next