ADD

MCI

Glucola Gel

Rp. 700.000
4.6

10 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
nyirawan

30 - 34

11 Oct 2018

Aku beli ini 1 paket awet muda. Cerita nya biar awet muda muka nya. Hahahaaaaa.... Ini gel nya bagus bgt. Muka seketika langsung glowing. Awetttt lagi abis nya. Aku beli uk kecil ada 3 bulanan br abissss. Skrg alhamdulillah udh punya yg gede 1 paket sm temen2 nya yg lain.

11 Oct 2018

Mau coba ini gara gara sahabat gue yg racun. secara dia membernya. kebetulan ikut arisan ini. setelah dicoba emm. sebegitu bagus, ngangakat sel kulit mati, habis pke ini muka halus aja gtu. dan gak bikin kering. sampe sekarang masih pake dan cinta bgt. alhamdulillahnya lagi sekarang ada ukuran kecil. 😂

female-daily-user-image
marrrshhha

18 and Under

08 Jul 2018

pake ini karena di kasih tante, pake nya bilas muka pake air dulu trs di oles aja ke muka kyk nge scrub, bener bener nge bersihin bgtt kerasa pas cuci muka setelah nya kulit jadi lembab dan agak cerahan gt kalo menurut aku. lebih enak sih kalo di taro di kulkas dulu jadi ada sensasi dingin nya pas lg di pake. aku jg suka wangi nya!1!1!

22 Jun 2018

Pake ini karena dikasih temen aku samplenya. Aku cobain dan biasa aja sih sebenarnya. Sebenarnya kayak peeling gel gitu jadi macam daki keluar. Rasanya kulit jadi lebih halus emang sama kayak aku habis scrubbing. Gak ada perubahan yang signifikan sih.

female-daily-user-image
askaaa

30 - 34

21 Jun 2018

Pertama coba langsung kerasa alus banget, bahkan sampe ke tangan alus nya. Lembab muka nya, nggak ada sensasi ketarik. Dia kaya gel tapi ada scrub harusnya, dipake nya seminggu 3x aja pas mau tidur. Harganya ampun nggak kuat ???

12 Jun 2018

Pake ini udah setahun, Dipake setelah cleansing, diusap usap merata di wajah. teksturnya yg gel trus jadi remahan bikin wajah berasa bersih. pake ini sih harus telaten baru keliatan hasilnya. Aku pakenya cm 2 kali dalam seminggu, ga berani terlalu sering pakenya. Tapi ya lumayan lah utk angkat kotoran. Jujur tapi kagak suka bau’nya, entah bau yg ... Read More

28 Jul 2017

gue kira gak ada produk ini di fd, ternyata ada!!! hahahah. ini cleanser bagus bangetngetnget, gue sekali pake aja udah keliatan hasilnya heheh serius gue gak bohong. baru hampir sebulan gue pake ini, insyaAllah mau lepas krim krim dokter. pori pori ngecil, kulit langsung cerah kenyal kenyal gituuu. top banget. sayang kemasannya gak sesuai harganya... Read More

27 Jul 2017

best cleanser gel ever!!! mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, mengencangkan, membersihkan makeup, apalagi sisa2 maskara yg bandel di sekitar mata, ohiya ini bukan hanya untuk muka tp seluruh badan guysss. untuk harga ini lumayan mahal buttt ini sangatt worth ittttt.

female-daily-user-image
vanchika

25 - 29

22 Jun 2017

Oke banget. Uda setahun pakai produk ini sampai sekarang untuk peeling kulit mati. Seminggu 2-3x pakainya. Dulu sy jerawat parah sampe bopengan. Pakai ini dan tmnny nanospray, bopengan pun mendingan walaupun blm 100%. Sisa yg kecil-kecil, semoga kalo diterusin bisa rata kulit muka seutuhnya. Sehabis pakai kulit terasa kenyal dan gk kering. Suka ban... Read More

female-daily-user-image
eprsbn

25 - 29

22 Feb 2017

Glucola Gel ini bantu banget redain peradangan jerawat ku. Aku pake sehari sekali setelah cuci muka malam hari. Setelah seminggu pemakaian, wajahku lebih moist dan lebih bersih dari jerawat. Ga otomatis langsung ilang sih, cuma jauh lebih bersih dibanding sebelumnya.<div>Con-nya sih karena cukup mahal dan ribet karena harus diusap-usap lagi gitu, t... Read More

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor