ADD

Pulchra

Oilash

Rp. 75.000
4.2

62 REVIEWS

5 Stars

31

4 Stars

14

3 Stars

14

2 Stars

2

1 Star

1

3.6/5

for package quality

40%

users will repurchase

a day ago

Aku cuma kuat pake sekitar 5-6 kali aja soalnya ga telaten hehe males aja gitu tahapan skincare udah panjang harus ditambah perawatan alis dan bulmat juga. Selama aku pake sih belum terlalu keliatan ya hasilnya harus 1-2 bulan lah pasti baru keliatan. Krn ga ada tanggal expired dibotolnya jadi aku buang meskipun isinya masih banyak krn takutnya krn... Read More

female-daily-user-image
kinanlrs

19 - 24

2 days ago

Baru pakai 3 hari bulumata atas kerasa panjang kaya pake mascara, untuk melebatkan sihblm kelihatan yaa... Harus rutin pakenya, kalo aku sih tiap malem aja pas mau tidur. Untuk tutupnya kurang efektif seihmending langsung brush nya aja tpi dikit2 jangan kebanyakkan

female-daily-user-image
naning_

19 - 24

14 Jan 2019

entah kenapa setelah hampir 3 bulan pake ini dia ngga bisa bikin alis dan bulu mataku tambah lebat, cuma dia lumayan manjangin dikit aja (but malah jatuh aneh karena bulu alisku jadi ikut panjang juga-_-)

09 Jan 2019

aku pake ini krn bulu mataku rontok stlh extention bulmat , bener2 sedih kayak botak gt , trs liar review ini katanya bagus untuk nebelin bulmat , akhirnya aku coba beli deh online , setelah beberapa minggu pake ini , bulmatku lumayan numbuh dan gak botak lagi walaupun gak selebet dlu hehe ..

07 Jan 2019

efek manjangin bulu matanya di aku berasa banget, pemakaian dua minggu udah keliatan. bisa buat hapus make up mata khususnya mascara juga. harus rutin dipakainya hehe tapi sekarang aku udah gak pake soalnya extension

female-daily-user-image
suuccciiii

19 - 24

07 Jan 2019

beneran bisa mnajangin bulu mata. kelihatan bangetnya tuh yg di bulu mata bagian bawah, jadi makin tebal dan panjang. kalo buat ngelebatin kayanya lumayan, tapi mesti rutin dan lama. anyway, make ini tuh suka perih kalo masuk mata, padahal makenya sebelum tidur, jadi kalo ga tipis2 banget kadang minyaknya bisa masuk mata dan perih banget. aplikatr... Read More

25 Dec 2018

its works on me!! ini udahh botol kedua tp udah jarang dipake. beneran bikin nebelin dan panjangin bulu mata sama alisss woyyy tp hasilnya emg harus nunggu 2minggu gitu hmmm gatau kenapa di botol ke dua pas pake agak perihh gituu di mata.

female-daily-user-image
cacalest

18 and Under

23 Dec 2018

awalnya gw direkomendasiin sm tmn, produk ini ampuh bgt utk manjangin bulu mata tp kalau utk alis gada efeknya, tp hati2 jgn sampai kena mata kalo kena perih bgt asli, gw pake ini setiap hari sblm tidur mlm.

female-daily-user-image
nurmalasr

18 and Under

19 Dec 2018

awal beli emang pengen manjangin bulmat sama nebelin alis, tapi selama pake 1 bulanan lebih tiap malem aku ga bilang dia manjangin bulmat tapi bikin lebih "hitam" dan lebih kuat jadi jrg rontok. di alis dia malah numbuhin ngisi bagian yg kosong dan berasa lebih hitam juga. teksturnya aga kental dan lengket. tapi bakal ttp repurchase

female-daily-user-image
ninaalysia

19 - 24

19 Dec 2018

aku pake produk ini buat eyelash sama alis. menurutku ngaruhnya agak lamaaa. dan itupun ga terlalu keliatan :( bisa keliatan mungkin gegara mulai tumbuh rambut liar di bagian alis dan eyelash agak panjang+lebat. tapi kalo gegara pake ini eyelash jadi jarang bgt rontok padahal hampir tiap hari aku pake maskara hehe repurchase ? kayanya mau cari prod... Read More

Prev
1
234567...
Next