ADD

100% Pure

Nutrilash

Rp. 60
4.6

11 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

3

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3.8/5

for package quality

56%

users will repurchase

female-daily-user-image
cindypitaloka

18 and Under

29 Dec 2018

Pernah nyoba make ini, beneran cepet numbuhin bulmat. Bukan manjangin aja sih lebih tepatnya ngelebatin dan manjangin. Bulu mata juga jd kokoh dan ga gampang rontok. Klo untuk repurchase sepertinya no krna aku lebih prefer ke minyak jarak.

26 Dec 2018

aku jatuh cinta banget dengan produk yang satu ini. kenapa? sedikit cerita aku itu suka banget eyelash exten. dan aku suka banget nyabutinnya karna kalo udah ga tegak jatohnya jelek banget makanya aku cabutin. akhirnya bulmat aku yang dulunya tebel banget dan panjang berakhir tipis banget dan panjang. maka dari itu nyobain serum sana sini dan akhir... Read More

female-daily-user-image
liskajm

25 - 29

11 Dec 2018

ini isinya banyak banget sih, pakenya cukup sedikit aja kalo kebanyakan ganggu juga masuk ke area mata, gak perih tapi lumayan ganggu kalo ada barang asing masuk ke mata apalagi sejenis minyak. menurut aku ini ngaruh buat bikin bulu mata dan alis kuat dan lebat, tapi kalo buat memanjangkan kayaknya kurang keliatan, repurchase? maybe 😊

female-daily-user-image
nurfitriak

25 - 29

21 Nov 2018

Pake ini sekitar setengah bulan..tp gak yg berturut2 gitu..kyknya sih lumayan mengisi bulmat manjangin n nglentikin..mungkin perlu wkt lagi biar lebih kelihatan hasilnya..cuma buat nuang produknya tu susah ya..kecil bgt lubangnya aku gedein sendiri sedikit..

female-daily-user-image
cher_mk

19 - 24

17 Nov 2018

Lash serum ini beneran bikin bulu mata aku jadi panjang asli ini mah, alis aku kasih juga jadi berantakan kemana2 karena bulu2 nya pada numbuh haha kurang suka packaging nya sih, maskara wand nya kepisah gitu jdi rasanya kurang hygienist, trs kalo pake mascara wand tu suka kebanyakan si serumnya nempelnya, jdi aku klo pake malah lebih suka pake tan... Read More

female-daily-user-image
mesyi

19 - 24

15 Nov 2018

serum bulu mata ini bener-bener mantul. waktu baru 2x pake aja udh manjangnya keliatan. tapi karena jarang pake jadi ya ga signifikan banget sih perubahannya. Bikin panjang aja, tapi ga terlalu melebatkan atau bikin lentik, makanya kalo ga difoto sebelum pake ga ketauan perubahannya.

female-daily-user-image
nisfuentiz

19 - 24

06 Nov 2018

pertama maju mundur mau beli ini , takut ga bekerja di aku produknya , dan akhirnya aku beli juga di olshop . ternyata dia bener - bener bisa manjangin plus juga bikin bulmat lebat sih , soalnya bulmat aku habis di potong dikit waktu aku nikah dulu, daan sekarang udah panjang lagii , cuman butuh waktu seminggu aja 😉

30 Oct 2018

Beli ini karna bulu mata sama alisku super tipis awalnya rajin makenya tapi lama kelamaan agak malas makenya pertama karna aplikatornya nggak nyatuh sama produknya trus gampang patah juga dan agak ribet sih makenya apalagi kalau lagi traveling trus minusnya lagi setelah pake ini harus langsung tidur kalau tdk mata jdi kabur

29 Oct 2018

Serum bulumata pertamaku! Padahal awalnya cuma iseng doang beli ginian. Ehhh ternyata pas dipake rajin tiap malam, tiap kacaan ngerasa kalau bulumataku memanjang (karna keliatan bgt numbuh manjang gitu) alhasil makin rajin makenya dan kadang di poles ke alis sekalian biar makin lebat 🤣

12 Oct 2018

Serum bulu mata pertama yg aku cobain. Ngga nyangka bakal se ngaruh itu dalam waktu dekat cuma semingguan lohhh lngsung keliatan hasilnyaa😍😍😍 Sukaaa bangett sama hasilnyaa sumpaahh, packaging nyaa juga sleek bgt dari kaca yg ngga murahan dan udh dpet spolie nya jugaa. Kecintaann akuuu sekarangg❤️❤️✨✨

Prev
1
2
Next