ADD

Purbasari

Lotion Anti Jerawat

Rp. 6.000
3.2

29 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

7

3 Stars

8

2 Stars

8

1 Star

1

2.9/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
avrizella

25 - 29

4 days ago

Suka sama produk ini karena murah meriah, dipake juga bisa berbulan bulan. Teksturnya memang sedikit cair, tapi wanginya enggak ganggu kok guys! Untuk hasil maksimal memang kita perlu pake rutin tiap hari, tiap malem. Dan produk ini selalu ada kok dalam daftar list skincare aku

female-daily-user-image
natasyaij

19 - 24

26 Nov 2018

lotion jerawat ini mirip sama lotionnya lat*** cuma ini versi lebih murahnya. isi dan kandungannya sama aja sih. kemasannya kecil baunya gak terlalu nyengat terus gampang dibersihiinya kena air langsung hilang. tapi proses penyembuhan jerawatnya lumayan perlu waktu juga.

female-daily-user-image
gitamailan

19 - 24

18 Nov 2018

bagus bgt buat bruntusan.gak langsung hilang sih.tapi sekitar 3-4 hari.jerawat bruntusan lgsg gk berbekas.tapi ini bisa bikib kulit kering dibagian yg berjerawat.pokoknya top deh.harganya juga terjangkau

female-daily-user-image
sivalavida

19 - 24

14 Nov 2018

udah susah bgt nyari ini, pake ini waktu itu beli di dandan pas smp dan langsung suka bgt. tp skrg di counter mana2 gaaadaaa :( efeknya bagus bgttt, bikin jerawat2 sampe yg gede pun jd kering, terus gakerasa perih kecuali jerawat yg abis dipencet. dipake malem aja tp kadang pake buat keluar kalo stok acne patch nya lagi abis, sekalian cover dari de... Read More

female-daily-user-image
ditaswf

19 - 24

06 Nov 2018

Pake ini rasanya perih terus cekit cekit gitu, kirain karena pertama kali pake aja tp setelah kesekian kali pake emang perih gitu pas dipake. Padahal awalnya pengen beli karna make ini dpt minta dulu k ponakan yg cocok pake ini.

female-daily-user-image
vafafauzia

18 and Under

23 Oct 2018

ini produk dipakai pas tidur aja,katax g bagus klo dipake buat siang hari.....awalnya bagus pake ini lumayan ngilangin jerawat dan aku suka baunya dan harganya murah bngt hehe. tapi lama" makin g ada efeknya diaku

female-daily-user-image
deedebdoo

19 - 24

18 Oct 2018

Ga berani make di muka karena lagi nyari solusid buat jerawat di punggung dan muka juga ga pernah sering masalah sama jerawat. Bikin jerawat di punggung cepet kering tapi ga bikin jerawat berhenti. Kemasannya kurang praktis, jadi sering tumpag ga bisa terkontrol

14 Oct 2018

Obat jerawat yang gak ada efeknya sama sekali di mukaku. Mau itu jerawat kecil, besar, apalagi sampai meradang. Gak ada efeknya sedikitpun sampai habis sebotol, dan gak akan aku repurchase. Mending coba obat jerawat yang lain dan lebih bagus.

13 Oct 2018

obat totol jerawat yg menurutku gak ngaruh di aku, cuma dingin aja tapi kalo untuk ngilangin jerawat sih enggak, cuma meredakan aja itupun bbrp hari baru keliatan??? beli ini karna kehabisan obat totol sariayu aku pikir sama aja ternyata beda kualitasnya 😂

female-daily-user-image
dyantycece

19 - 24

12 Oct 2018

Obat jerawat andalanku, teksturnya cair jadi harus dikocok dulu sebelum dipake, kalo ada jerawat nongol malemnya langsung aku totolin ini dan besoknya jerawat udah lumayan kering, harganya murah tp kualitas gk murahan

Prev
Next