ADD

Clean And Clear

Active Clear Acne Speed Clearing Gel

Rp. 20.000
3.1

338 REVIEWS

5 Stars

43

4 Stars

90

3 Stars

106

2 Stars

72

1 Star

27

3.5/5

for package quality

27%

users will repurchase

female-daily-user-image
normacs

25 - 29

4 days ago

Ini bikin jerawatku ga kemerahan lagi, dan cocok" aja di aku. Tapi jerawat lama banget kempesnya dan ak pakai ini tiap malem aja . Aku pakai ini waktu SMA dulu, dan beli ini krn disaranin temen aku yg cocok pakai ini

female-daily-user-image
lita444

19 - 24

5 days ago

ingat aku pernah pakai ini produk . dulu waktu SD SMP muka jerawat an karena hormon , mana gede gede kagak jelas. terus beli ini buat jerawat, tapi ya itu nggak ada efek nya. jerawat masih nangkring cantik di muka waktu itu . repurchase ; no

female-daily-user-image
marcelinjoelio

18 and Under

5 days ago

Cocok banget buat jerawat meradang. Habis pake ini langsung ga merah lagi dan ga lama jerawat pun hilang. Suka banget karena ini tekstur nya gel padat ngak cair yang sampe meleleh” gitu dan baunya juga enak dan ga menyengat. Harga nya murah banget dan aku pake ini ngak habis habis kwkwk

05 Dec 2018

masuk Masa puber Dan jerawatan dulu, produk ini selalu jadi andalan. Karena selain belum banyak saingan kayak sekarang, dia juga emang lumayan ampuh ngempesin jerawat walau kalau dimukaku nggak bisa langsung hilang dalam semalam seperti yang dijanjiin diiklannya.

female-daily-user-image
ayamahda

19 - 24

03 Dec 2018

Kayaknya aku keracunan beauty blogger terus beli ini huhuhu. Ance gel ini bagus buat treatmen jerawat kalian dia cepat ngempesin tapi di aku yg tipikal jerawat batu segede jagung merah2 gak bernanah gtu dia butuh 3-5 hari buat ngempesin, dan gak bikin bekas item di muka. Bagus loh ini, aku pakenya suka tak banyakin harap2 besok kempes gtu wkwkw. Ng... Read More

female-daily-user-image
mrcllg

19 - 24

29 Nov 2018

My first acne gel. Asik sih, wanginya enak dan dingin waktu dipake. Tapi ga ngefek sayangnya. Mungkin dia lebih ke soothing aja terutama kalo jerawat kalian lagi merah-merahnya. Untuk meredakan/buat mateng jerawat sih aku ga ngerasa dia bekerja.

24 Nov 2018

suka bgttttt😭 aku emang jarang banget jerawatan sih paling kalo lagi pms ajaa. Biasanya kalo jerawat muncul aku pakein pas mau tidur dan pas bangun tbtb kempes dong. Gaada rasa rasa perih atau gimana pas pake justru malah adem adem gituuu. Tapi udah cari kemana mana gaada lagi, kata mbak mbak nya discontinue😭 bingung skrg pake apa jadinyaaa

female-daily-user-image
sukmadyu

19 - 24

21 Nov 2018

diantara semua obat jerawa ini yg paling ampuh buat jerawatku selain benzolac. kalau ada pimple atau jerawat ringan biasanya pakaibini dan cepet sembuh. tapi sayang susah banget nyarinya sekarang padahal aku suka banget

17 Nov 2018

Produknya lumayan bekerja dikulit aku, pas dipake jg dingin gak ada perihnya sm skli. Produk ini gak benar-benar ilangin jerawat cm mngempeskan aja, klo lg bumps jg gak langsung ilang tp nunggu 2-3 hari

12 Nov 2018

Awal2 nyobain ini cocok banget.. dalam semalem bisa ngempesin dan ngeringin jerawat yg lagi timbul dan meradang. Lama kelamaan kok jadi kayak ga mempan lagi ya. Jerawat jadi ga cepet kering, cuma tetep mengurangi peradangannya sih, jadi ga terlalu merah. Teksturnya gel2 gitu, pas awal dioles di jerawat rasanya dingin.. trus berubah jadi agak cekit2... Read More

Prev
Next