ADD

Miranda

Hair Vitamin with Kukui Nut

Kemiri
Rp. 3.000
2.3

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

0

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
tyaluva

19 - 24

19 Dec 2015

beli ini karena ada di toko deket rumah, lebih hemat juga di kantong waktu masih sekolah :D<br /> <br /> Sukanya:<br /> ~ bikin rambut lembab, ga kering<br /> ~ murahh<br /> <br /> Ga sukanya:<br /> ~ wanginya..uhuk...bikin...uhuk...too strong<br /> ~ biasalaa..efeknya temporary...jadi ga yakin dengan sebutan vitamin rambut..

female-daily-user-image
knaya_p

Wavy

Normal

25 - 29

02 Dec 2015

Aku beli ini karena salah ambil. Aku pikir elips. Sebetulnya kalau soal lembut dan khasiat aku rasa sama aja sih sama elips. Rambut sama-sama mengkilat dan halus pakai ini. 1 yang aku ga suka, baunya kuat banget. Lebih suka wanginya elipa dibanding ini. Repurchase? Kayanya ngga deh