ADD

Kérastase

Stimuliste DL

One variant
Rp. 540.000
3.4

9 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

3

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

1

5/5

for package quality

34%

users will repurchase

female-daily-user-image
ikarhisty

30 - 34

12 Jul 2018

di aku ini lumayan ngefek dan belinya barengan dengan yg in advanced.. ceritanya mmg ikhtiar memperbaiki kesehatan akar rambut jd beli 1 rangkaian produk kerastase utk hair loss dan scalp. kalau tiap habis keramas pake ini dulu. baru in advanced dipakai pas rambut setengah kering. rasanya cooling bgt di kulit kpala dan efeknya beberapa minggu pema... Read More

12 Jun 2018

Buang-buang duit aja nih. Ngga ngefek, udah abis sebotol juga rambut tetep aja rontok parah. Temenku yang pakai juga sama keluhannya. Dulu tuh belinya tahun 2010, belum jamannya review2an gini jadi mau beli produk gambling aja gitu. Untung sekarang jamannya udah canggih ya, sebelum beli ini itu bisa cek dulu reviewnya. Ngga usah deh beli ini. Ngga ... Read More

female-daily-user-image
tiawidya

19 - 24

11 Jun 2018

Rambut saya mengalami kerontokan yang cukup parah, sampai akhirnya ada teman yg merekomendasikan kerastase dan memutuskan untuk membelinya. Memang tidak mengurangi kerontokan secara signifikan tapi memperbanyak dan mempercepat pertumbuhan rambut2 baru. Mungkin akan lebih maksimal jika menggunakan rangkaian kerastase secara keseluruhan.

female-daily-user-image
yema

19 - 24

11 Jun 2018

Toner spray utk rambut, ampuh untuk mempercepat pertumbuhan rambut, regenerasi rambut rusak menjadi rambuh sehat juga lebih cpt. Pemakaian seminggu buat saya udah terasa efeknya. Nampak di bagian poni rambut2 halus sudah mulai tumbuh

female-daily-user-image
aulia.soedradjat

Wavy

Thin

25 - 29

02 Aug 2017

Saya rutin pakai ini setelah keramas selama sebulan. Tapi sepertinya produk ini g kasih efek yang bagus di rambut saya, rambut saya tetap rontok parah sampai saya harus menghentikan pemakaian produk ini.

female-daily-user-image
deasyfaradita

Straight

Thick

19 - 24

26 May 2017

Aku pakai ini sharing berdua sama kakakku. Tapi aku makainya ga rutin mungin cuma 1-2x seminggu. Dengan main problem hair fall, aku ga ngeliat perbedaan signifikan setelah pemakaian product ini. Tapi aku sangat suka dengan packagingnya yang mudah digunakan. Repurchase? Mungkin kalau ada budget lebih.

female-daily-user-image
hanakamilah

Wavy

Thick

19 - 24

23 Mar 2016

Beli ini karena liat review yang katanya bagus untuk rambut rontok karena rambut aku rontok parah gara-gara tiap hari diiket. Di akunya sih nggak terlalu ada perubahan, mungkin karena aku pakenya jarang banget kali ya.<div><br></div><div>Will repurchase? Nggak tau deh, masih mikir-mikir.</div>

female-daily-user-image
misschocola

Straight

Normal

25 - 29

09 Feb 2016

Saya memakai tonic ini setelah mencuci rambut dengan shampoo Bain Prevention dan sebelum memakai serum Aminexil Force R. Hasilnya kerontokan rambut saya berkurang secara signifikan dan ada banyak rambut baru yang tumbuh. Kemasannya yang dilengkapi dengan spray juga memudahkan pemakaian agar bisa merata di seluruh permukaan kulit kepala.

female-daily-user-image
anis19

Straight

Normal

19 - 24

21 Jan 2016

Saya memakai produk ini sejak bulan September 2015 ( tidak setiap hari ) saat awal pemakaian sangat terasa perbedaannya, rambut menjadi tidak rontok sama sekali. Tetapi setelah tiga bulan pemakaian, rambut saya kembali rontok (meskipun berkurang sedikit). Mungkin harus dikombinasikan dengan perawatan rangkaian Stimuliste yang lain, tetapi produk in... Read More

similar products

4(34 reviews)

7 Herbal

Selsun

4.2(80 reviews)

Blue

Selsun