ADD

HQ7

Hair Milk

Simply Fruity
Rp. 30.000
3.6

20 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

9

3 Stars

6

2 Stars

2

1 Star

0

3.6/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
attaprili

Wavy

Normal

19 - 24

25 Nov 2018

sebenernya suka banget sama hasil pemakaiannya. bikin rambut jadi lemes, halus dan gampang diatur. sayangnya produk ini ditarik dari pasaran. aku gak tau kenapa. jadi sekarang udah gak di jual lagi. sempet beli onlen tapi aku di bohongi sellernya, ternyata dikirim produk kadaluarsa.

14 Nov 2018

bentuknya kecil jadi bisa dibawa kemana-mana, aplikasinya juga gampang, wanginya lumayan lah bikin seger dikit, tapi bikin rambut kayak lepek dan minyakan apalagi ditambah kena matahari langsung bikin gak PD.

14 Nov 2018

vitamin rambut yang wanginya seger bgt. packing nya lucu, awal beli karena tertarik sama packing nya, ternyata wangi jg. rambut jd gampang diatur dan ga kusut. tp sekarang kok jarang liat y ini. apa uda ga diproduksi lagi?

female-daily-user-image
missnatasyaputri

Wavy

Normal

19 - 24

09 Nov 2018

Nyobain ini dulu banget, sekarang gak tau kenapa udah jarang nemu.. Ini wanginya enak banget, bisa awet, seger banget, dan cukup ngaruh sih buat rambut jdi lumayan lembut enak diatur.. Lebih suka wangi ini dripda hair mist makarizo, yg ini lebih mild soalnya

06 Nov 2018

Ini sebenernya apaan sih ?? Wangi nya enak seger parfum rambut kalo menurutq soalnya cuma bikin wangi rambut ngga ad efek lain .. apa kurang banyak kurang lama make nya ga tau juga ini aja iseng nyoba waktu habis dari salon ..

female-daily-user-image
pujias122

Wavy

Normal

19 - 24

04 Nov 2018

Sempet coba karena lucu dan wanginya buah seger gitu, tapi di rambut aku dia ga ngefek sama sekali, cuma bikin wangi doang. Tapi kalau suka naik kendaraan umum dia penyelamat dari bau polusi dan ga ada salahnya untuk selalu ada di tas

female-daily-user-image
himawari92

25 - 29

20 Oct 2018

Aku coba produk ini pas masih di Indonesia dan hasilnya rambut jadi lembut, wanginya ga bikin pusing hehehe~~ aku type ga bs cium bau kuat jd yg ini baunya masih lembut. Apalagi kalau habis pake helm rekomend ini kalian simpen di atas meja kerja kalian :)

female-daily-user-image
dzkrn

Wavy

Thick

19 - 24

12 Oct 2018

hair mist ini belinya iseng krn waktu itu lagi acara nginep di sekolah dan rambut udah lepek bau gt ga sempet keramas haha jdnya asal comot aja yg ada di minimarket. dan ternyata lumayan bagus, suka wanginya enak dan cukup tahan lama. bikin rambut lembut dan mudah diatur jugaa

female-daily-user-image
jacintaaurani

18 and Under

07 Jun 2018

Awalnya aku kira ini produk luar negeri karena packagingnya yang keren. Ternyata ini produk Indonesia. Pas kucoba, langsung senang banget sama produk ini. Bikin rambut jadi mudah diatur dan bisa nahan bau asep kalo kita lagi di outdoor. Wanginya juga enak. Sayangnya sekarang aku gak menemukan produk ini lagi. Udah jarang bahkan gak ada di pasaran l... Read More

female-daily-user-image
radhiyah

Curly

Thick

30 - 34

26 Mar 2018

Beli ini buat melindungi ujung rambut dari sinar matahari. Cukup melembabkan dan aromanya manis banget. Pakenya juga praktis, tinggal aemprot aja. Awet juga wanginya, kecuali kalo abis semprot panas-panasan.

Prev
1
2
Next