ADD

Viva Cosmetics

Hair Mask

Rp. 22.250
4.2

5 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

80%

users will repurchase

female-daily-user-image
uminuri

25 - 29

07 Jun 2018

Kemasannya bener2 polos banget sekilas kalo ga baca bakal ngira ini lulur badan. Setelah pakai ini rambut jadi halus, wangi dan terasa lembab. Harganya juga murah cocok untuk perawatan dirumah jd lebih irit daripada harus pergi ke salon

female-daily-user-image
lizzieldyast

Wavy

Thick

25 - 29

24 Aug 2017

awalnya dapet gratis dari viva,lupa entah itu ikut kuis trus menang entah itu pas aku daftar member,,,tp beneran enak banget buat njinakin rambut singaku yg lebat bergelombang kering dan bercabang,,,beli lagi? udh pasti ya....

female-daily-user-image
aprilyania

Straight

Thick

45 and Above

31 Oct 2016

Reccommended banget! Setelah pakai rambut jadi halus, mudah diatur, nggak kusut, berkilau, dan otomatis nggak rontok karena gampang disisir. Tekstur putih susu nggak terlalu pekat, tapi nggak terlalu encer juga. Harga sangat bersahabat. Minus: susah ditemukan di supermarket-supermarket (susah dicari).

female-daily-user-image
indriyas

Curly

Thin

35 - 39

22 Jun 2016

inginnya sih mencoba perawatan rambut dari Viva. Di samping harganya yang murce, siapa tau cocok ya kan. ternyata setelah beli dan di pakai tidak ada manfaat berarti yang saya rasakan. mungkin karena tidak cocok di rambut saya yang sudah pernah rebonding berkali-kali. masih penuh 1 jar tapi gak saya pakai lagi.

female-daily-user-image
noonaratna

Wavy

Thin

30 - 34

21 Mar 2016

Suka banget ama produk ini, walau kadang rajin menggunakan, kadang malas hehe. Bentuknya cenderung ke lotion encer warna putih susu, di wadah jar plastik kaya tempat lulur gitu, mudah digunakan dan diratakan di rambut. Setelah menggunakannya, rambut terasa lebih halus, lembut namun ringan dan tidak lepek, sempat underestimate sih. Padahal rambutku ... Read More