ADD

Rudy Hadisuwarno

Hair Loss Defense Hair Mask

Ginseng
Rp. 14.000
3.4

11 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

5

3 Stars

3

2 Stars

1

1 Star

1

3/5

for package quality

36%

users will repurchase

female-daily-user-image
dewiandri_y

Wavy

Thick

25 - 29

31 Oct 2018

G akan beli lagi sih, ini produk b aja, malah bikin muka bruntusan. Alhasil gue kasih ke emak biar kepake, karena sayang masih banyaakkk banggeeettttt. Padahal udah berharal banyak sama produk RH

female-daily-user-image
dwd

Straight

Thick

30 - 34

29 Oct 2018

Rambut aku suka rontok setiap shampooan. Ga bisa dibilang banyak jumlahnya tapi aku ngerasa klo rambut aku lebih tipis jika dibandingin dulu. Produk ini ga begitu berpengaruh banyak sih klo untuk kerontokkan tapi sangat membantu banget buat menghaluskan rambut aku. Yang aku ga sukanya dari produk ini tuh klo kita cucinya kurang bersih, masih suka b... Read More

female-daily-user-image
rizkaaul

19 - 24

13 Oct 2018

Dulu saat rambutku super rontok sempat rutin pakai ini, tapi hasilnya biasa aja di aku, rambut jadi halus tapi masih tetap rontok huhuhu sedih jadi setelah habis aku tidak repurchase lagi karena ingin mencoba produk lain

female-daily-user-image
nabilakhrnsa

Straight

Thick

25 - 29

16 Sep 2018

Biasa aja sih pake ato gak pake produk ini bedanya gak jauh banget cuma bikin rambut lemes gampang diatur gitu aja. Lebih milih hair tonic nya yang keliatan bgt hasilnya. Kalo keseringan malah bikin ketombe

female-daily-user-image
aknescr

Straight

Normal

19 - 24

20 Apr 2018

produk rudy ini dipakai serangkaian super enak bgt dan beneran ngebantu ngurangin kerontokan di akuu.. sperti hair mask umumnya sih ini wangi dan bkin rambut jd lembut jugaa dan ga bkin rambut berminyak atau kucel gt

female-daily-user-image
ajengmerdika

Straight

Normal

19 - 24

25 Mar 2018

rambut gue rontok nya parah banget kayak setiap disisir ada aja yang jatuh, gatau kenapa mungkin emang turunan gitu. akhirnya gue putusin buat pake ini sama ditambah serumnya yg warna grey itu gue lupa namanya apa. bener bener ngaruh banget buat ngurangin rontoknyaaa! walaupun shampoo yang gue pake bukan rudy dan bahkan ganti2

female-daily-user-image
ninadara

Straight

Thin

25 - 29

01 Feb 2018

karna rambut rontok parah, dan agak rusak gara2 lagi suka ngeblow rambut pake catokan dan klo abis kramas pingin cepet2 kering pake hair dryer, pake ini jadi lumayan membantu, rambut jd lembut, sehat dan lumayan mengurangi rontok, baunya juga enak, harganya juga bersahabat..

female-daily-user-image
muthiaufar

Wavy

Thin

25 - 29

06 Jan 2018

gak ada perubahan apa2 sih aku pake ini..malah jadi lbh kaku rambutnya..dan wanginya jg biasa aja.. aku oernah jg oake ini wktu msh SMA, tp bikin rambut lbh lembut..entah sejak ganti kemasan, jadi berubah gt hasilnya

female-daily-user-image
nblnwr

Wavy

Thick

19 - 24

17 Jul 2017

pernah pakai ini satu tube besar habisnya sampe berbulan-bulan karna saking banyaknya (rambutku pendek sebahu). wanginya awet, efek melembutkannya dapet banget setelah dibilas, efek mengurangi rontoknya juga dapet sih di aku. mau repurchase lagi kok ya makin lama makin mahal harganya?

female-daily-user-image
mariacious

Straight

Normal

30 - 34

09 Aug 2016

masker dengan kandungan ginseng yang cocok unutk mencegah rambut rontok. Hasil lebih maksimal jika menggunakan shampoo, conditioner, hair tonic dan hair serumnya. Hasilnya ga instant yah tapi lumayan lah numbuhin anak rambut. Rambut sih masih tetap rontok, anak rambut aja yang banyak tumbuh 

Prev
1
2
Next