ADD

Miranda

Miranda hair mask kukui nut

kukui nut
Rp. 8.000
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
chaterinechen

Straight

Normal

25 - 29

11 Sep 2018

aku langganan cat rambut krn rambutku cepat beruban (gen dr mama) dan itu bikin rambutku jadi kusut parah belakangan ini. karena di supermarket dekat rumah lagi kosbar masker makarizo, aku capcipcup aja ngambil ini karena murah juga. hehe. aku udah pake 3 bungkus (seminggu sekali), dan somehow ini bikin rambutku berkurang rontoknya. tapi ga permane... Read More

female-daily-user-image
shilldaa

Wavy

Normal

19 - 24

21 Mar 2017

ini masker rambut pertama aku dan aku langsung suka. walaupun sebenernya dia ga terlalu ngasih efek sesuai dikemasan tetep aja aku selalu repurchase. kenapa? karena aku suka banget sama wanginya. ya setelah pakai masker ini, aku ngrasa rambut aku jadi Wangi seharian. rambut juga berasa lebih ringan tapi aku ngrasa rambut aku jadi lebih kasar maka d... Read More