ADD

MATRIX

BIOLAGE Color Care Masque

Rp. 120.000
4.3

14 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

3

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

0

3.9/5

for package quality

71%

users will repurchase

female-daily-user-image
elvieraanya

Straight

Thin

18 and Under

2 days ago

Parah si emang masker rambut dari matrix ini,waktu itu aku jadi model colloringnya matrix dan entah kenapa rambutku yang tipenya berminyak jadi kering banget. Sama orang salon nya dikasih produk ini katanya rutinin aja pakai seminggu sekali nanti rambutnya balik lagi kok dannnn beneran hasilnya bagus bangett,sayangnya harganya lumayan mahal si

female-daily-user-image
sheaneee

18 and Under

05 Nov 2018

Dulu jaman SMA pas rambut msh dicat sendiri blm ke salon maskernya pake ini, biar rambut ga ancur kena cat terus, and this mask bikin rambut lembut beneran, trus wanginya juga ga nyengat jadi jangan expect rambut bakal sewangi dari salon ya setelah pke ini wkwkw

19 Oct 2018

awal beli ini karena aku orangnya males banget buat lama-lama diem disalon, karena rambut aku berwarna juga dan setelah aku pakai masker rambut ini, rambut aku terasa banget perubahannya dari yang kusam

30 Jun 2018

beli ini karna rambut terlalu sering di warnain dan di bleaching 3x juga,pake conditioner ampir setiap keramas (klo ga buru2) nah ini aku pake gantiin si conditioner,wanginya b aja menurutku, klo ngarepin ga freeze abis pake ini,di aku mah engga, rambut ku ga lembut2 banget abis pake ini,even rutin. mungkin juga rambutku udah rusak banget jd ga trl... Read More

female-daily-user-image
jesswij

Wavy

Normal

19 - 24

13 May 2018

i use this ALWAYS, everyday. pakenya cuma aku jadiin conditioner gitu sih. jd pakenya cuma di batang rambut. bagus banget buat bikim rambut jd halusss apalagi aku pake shampoo mane n tail. pake ini ga usah di scalp, nanti jd minyakan. di batang rambut aja. uda nyoba hair mask yang lain akhirnya selalu balik ke ini. bestttt banget, wanginya jg enak ... Read More

female-daily-user-image
mersikoliana

45 and Above

01 May 2018

bagus... untuk rambut yg sering diwarnain karena membuat rambut lembut lebih berkilau dan mudah disisir... wah kaya iklan... aq pakai karena rambutku kering , mudah patah n susah disisir karena sering banget diwarnain...

female-daily-user-image
tabita_ribka

Wavy

Normal

25 - 29

29 Jan 2018

beli ini karena matrix biolage yg warna ungu yg biasa dipake udah mau habis. awalnya tergiur karena labelnya yg ditujukan khusus untuk rambut diwarnai. harganya sih ga jauh beda sama yg ungu wanginya juga mirip2 seger gt lah pokoknya. tapi menurutku teksturnya lebih thick yg ungu. hasilnya sih oke, rambut jadi lembut banget. kalo buat repurchase mu... Read More

female-daily-user-image
ariadnebella

Straight

Thin

19 - 24

26 Nov 2017

aku beli ini karena disaranin sama mba2 matrix, katanya cocok untuk rambut yg diwarnain. harganya 120rb dan isinya banyaakk.. bisa dipake berkali2. daripada ke salon mending pake hair mask ini sendiri di rumah. wanginya lembut banget tapi awet seharian. setelah pake ini rambut rasanya lembut banget, wangi, ngga kasar, mudah diatur, shiny, dan enten... Read More

female-daily-user-image
dessyprasetiyo

Wavy

Normal

45 and Above

11 Jun 2017

Pakai ini karena disaranin sama mbak salon pas abis smoothing. Karna rambutku juga habis coloring juga. Katanya kondisioner yang biasa diganti aja sama masker rambut ini. Ternyata bener smoothing jadi lebih awet, rambut jadi halus, wanginya enak banget aku suka???? <div>Rambutku jadi ringan banget dan berasa lebih gampang dirapiinnya..</div><div>Re... Read More

female-daily-user-image
javachip

Straight

Thin

25 - 29

30 Nov 2016

buat yg rambutnya diwarnain boleh deh coba pake matrix biolage color care masque, rambut jadi halus dan wanginya soft enak gitu, awet lho wanginya, bisa seharian masih wangiii. tiap habis pakai hair mask ini aku ngerasa rambutku yg super duper kering karena bleaching & diwarnain jadi lebih keliatan 'hidup', ada shinenya kaya rambut sehat, juga warn... Read More

Prev
1
2
Next