ADD

Makarizo

Texture Experience Hair Massage Cream

Strawberry Yoghurt
Rp. 80.000
4.1

72 REVIEWS

5 Stars

30

4 Stars

29

3 Stars

10

2 Stars

3

1 Star

0

3.7/5

for package quality

57%

users will repurchase

2 days ago

hair mask favorite! gak pernah ke treatment ke salon semenjak nemu ini. wanginya enak banget dan tahan sampe 2harian, rambut jadi super duper lembut gampang di atur, setelah maskeran pake ini pas di catok jadi lebih gampang.

female-daily-user-image
deeatiara

19 - 24

3 days ago

i love this product. disini aku lebih bahas ke wanginya yg enak banget. wanginya bukan pure aroma strawberry tapi lebih ke aroma permen susu rasa strawberry atau mungkin mirip aroma kue yg manis manis. selain itu, wanginya pun tahan dua harian dan makin kecium kalau rambutnya kena angin. kalau efeknya di rambut kelihatannya agak kurang signifikan, ... Read More

5 days ago

Setelah coba yg wangi coklat, aku coba wangi ini.. udh sempet 2-3x repurchase karna yg ini wanginya ga terlalu manis dibanding yg coklat. Untuk teksturnya, varian ini ada bulir2 kasarnya gitu, warna merah. Dan begitu dioles2, bakalan melebur sama tekstur yg lain. Wanginya juga tahan lama ya, 2 hari dia masih ada bau2 strawberry nya. Repurchase? Yes... Read More

05 Nov 2018

Seperti biasa sebagai pecinta buah strawberry pastinya langsung melipir beli yang berbau strawberry. Gak nyesel dong beli ini baunya tuh seger banget bener-bener kayak yoghurt yang bikin pengen jilatin. Hasil di rambutku bagus banget, lembab, lembut dan yang penting awet dipake dikit juga cukup untuk bikin rambut lebih baik

31 Oct 2018

makarizo texture wanginya enak enak banget sampe bingung milih antara strawberry atau chocolate pas beli 😭 akhirnya aku pilih strawberry dan enaak banget pas dipake, rambut jadi lembut, gampang diatur gitu, wanginya jg tahan lama di rambut

female-daily-user-image
rizkaaul

19 - 24

13 Oct 2018

Aku dulu rutin bgt pakai varian strawberry yoghurt ini karena sukak bgt sama wanginya, terus efek ke rambutku yg kering jadi halus bgt setelahnya, wanginya awet bgt makanya aku suka, wanginya favorit bgt😍

female-daily-user-image
diandini18

19 - 24

28 Sep 2018

haduh ini wanginya bikin kalem tenang heaven ! efek setelah pemakaian produk ini juga oke bikin halus lembut mudah di atur si rambut keringku ini. repurchase? yes ! karena bikin relax dan emang bikin lembut :)

28 Sep 2018

Uh, akutu sukaaaa bgt sama yang satu ini. Kalo aku sih pribadi lebih suka beli produk creambath begini, terus bisa dipake sesering mungkin dirumah. Budget terkontrol (bgt!). K, kalo dari teksture creamy ya? Ada bulir strawberry. Wanginya? Wagelazeeeeh enaaaak, strawberry&susu sih. Kalo aku habis creambath dirumah pake ini wanginya tahan 2 hari ... Read More

female-daily-user-image
rasya0rin

Straight

Normal

19 - 24

18 Sep 2018

ini sih varian kalo aku lagi bosen pakai yang coklat, lumayan enak juga wanginya. kalo manfaatnya dirambut sih aku gak begitu paham hehe, aku kalau pakai yang penting bikin rambut lembut aja dan lebih ke aroma sih buat rileksasi hehe

female-daily-user-image
rinirizq

Straight

Normal

25 - 29

18 Sep 2018

judulnya strawberry yoghurt. tapi aku sih nyium wanginya malah mirip vanilla hehe. suka wanginya manis2 gitu. trus di krimnya ini ada butiran2 warna merah pink gitu kayak warna strawberry. di aku wanginya tahan sekitar dua hari. btw ini bikin kamar mandiku licin. jd tiap kelar pake ini, mesti nyikat kamar mandi huhu. di aku nggak ngasih kesan rambu... Read More

similar products

3.8(101 reviews)

Hair Mask

Hair Treatment

Ellips

4.5(4 reviews)

Go Street Hair Masker

untuk rambut kering dan rusak

Go Street Professionnel