ADD

Kérastase

Densifique

Masque Densite
Rp. 840.000
4

4 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
dunianyabunga

Curly

Thin

30 - 34

20 Nov 2015

Keratase ini harganya mihil bingitss <br /> Jadi pake ini cuma kalau di salon aja <br /> Wanginya enaak banget dan long lasting <br /> Sekali pake aja berasa banget kalo rambut jadi lembut dan halus <br /> Karena ini harganya cihuy jadi paling cuma pake sebulan sekali aja

female-daily-user-image
bluerosen

Wavy

Thick

19 - 24

09 Nov 2015

I makes hair feel soft as expected, but does not have the weight and &quot;fatty&quot; feel of the Masquientense for thick hair , which I have used for years.<br /> As the hair dried, it felt soft, conditioned but not greasy. As the hair dried, it felt soft, conditioned but not greasy. I blow dried as usual and hair looks luxurious - glossy, soft a... Read More

female-daily-user-image
madehenn1604

Wavy

Thick

25 - 29

21 Sep 2015

aku pake masker rambut ini bukan sebagai perawatan rambut aku di rumah ya, tapi saat aku lagi tratment di salon langganan aku. aku selalu pilih masker rambut ini. walopun mahal banget untuk ukuran maskeran pake keratase ini tapi hasilnya emang keren dan bagus banget walaupun pakenya cuma 2 minggu sekali. rambut jadi lembab dan ga kering serta jadi ... Read More

female-daily-user-image
nindaintan

Straight

Normal

25 - 29

19 Aug 2015

Wanginya enak seger gitu. Bikin rambut alus banget dan sedikit mengembang. Tapi menurutku yah kaya masker-masker rambut biasa, kurang spesial padahal harganya mahal bangeeeettttt dan kudu pake serangkaian produknya biar bekerja dengan baik