ADD

Good

good

kemiri
Rp. 62.000
3

2 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

3/5

for package quality

50%

users will repurchase

27 Jun 2018

maaf sebelemunya,tag'an untuk produk ini beda hehe soalnya gak ada. oke, jadi ini adalah creambath pertama yang aku coba waktu aku kelas 2 SMA. saat itu rambut aku kering yg pada dasranya sudah kering, lalu bercabang, dan juga kusut. setelah potong rambut jadi pendek, aku mencoba produk ini. packagingnya oke oke aja menurutku, gak ada masalah. teks... Read More

female-daily-user-image
hanafeberia

Wavy

Thick

19 - 24

29 Nov 2017

Dapet ini krn dibeliin mama. setau aku ini hairmask yg suka ada di salon. kalo dari tekstur nya aku ga suka krn terlalu encer dan bikin rambut rontok. wangi nya juga biasa aja ga terlalu tahan lama aku sih ga akan repurchase