ADD

Furatasse

Snail Collagen Masque

Rp. 400.000
4

22 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

8

3 Stars

3

2 Stars

2

1 Star

0

3.8/5

for package quality

32%

users will repurchase

female-daily-user-image
bqnubliya

19 - 24

7 days ago

Satu2nya produk furatasse yang works di aku. Satu jar ini isinya 500ml harganya 500k :(( super mahal banget si. Tapi setelahnya rambut jadi lembutttt banget dan ringan banget. Enak banget dipakenya tapi mikir lagi karena harganya

female-daily-user-image
natashabule

Wavy

Thick

19 - 24

27 Nov 2018

Hairmask ter-pricey yg pernah aku coba seumur hidup. Tapiiii ternyata pas udah beli dan pakai, wow! okedeh, gak akan ngeluh lg soal pricey nya. Krn ternyata sebaguuuusss ituuuuu bangeeeettt. Totally worth every penny. Apalagi isinya 500ml alias setengah kilo. Mungkin di aku bisa abis dlm waktu 6bulan, jd lumayan awet. Hairmask ini bikin rambutku yg... Read More

female-daily-user-image
ayuthiacv

Curly

Thin

19 - 24

18 Nov 2018

masker rambut terfancy yg pernah aku cobain wkwkwk, jd mau ga mau harus share in jar. rambutku tuh keriting ya jadi aku tau kalo produknya bagus gaknya itu pas kering. masker ini bikin rambut aku halus, tp halusnya berhari2 gt ga kaya masker lain yg besoknya udh balik ke awal, wanginya enak kalo masalah lepek gak adaa dan

09 Nov 2018

Masker kecintaan, wanginya harum trus kalo pake ini gak lepek samsek Rambut halus, mudah diatur apalagi kalo catokan gitu tambah tahan lama tapi wanginya itulohhh wangi banget, gak ilang2 Waktu di aplikasikan di rambut ada efek dingin-dinginnya gitu Sayang bangey harganya terlalu mahal utk mahasiswi seperti aku 😭😭

female-daily-user-image
friska_evysusanti

Wavy

Thick

19 - 24

17 Sep 2018

pertama kali pake ini, coba2 beli share in jar di shopee di beautycounter krna takut ga cocok. pertama coba langs kerasa rambutku yg ngembang & kaku, skrg udh mulai kempes & lembut. agar hasil maksimal diamkan selama 15-20 menit kali ya. sedangkan ak cuma 5 menit udh lumayan bagus bgt. repurchase? of course!

female-daily-user-image
aileenth

19 - 24

21 Aug 2018

aku pakai ini udah 2 botol , pemakaian 1 botol bisa habis dalam 6 bulan , mask ini ak gantiin sebagai conditioner ,rambut jadi lembut banget . rambut ak suka di cat pastinya rusak parah , semenjak pakai mask ini ga ad kata" kusut keras dan rusak , suka banget walaupun harganya mahal buat mask . tp selalu repurshase

female-daily-user-image
saviralolita

Wavy

Normal

19 - 24

16 May 2018

Masker rambut yang bener2 bagus! Habis dipake langsung bikin rambut lebih lembut dan lurus. Tekstur maskernya pun enak banget buat diaplikasiin. Kalo yang mau coba2 beli produk ini mending patungan sama mama/sodara yang satu rumah soalnya harganya lumayan pricey tapi isinya banyak banget 500mL. Worth to try!

female-daily-user-image
sklera

Wavy

Thick

19 - 24

29 Mar 2018

Rambut aku tu tipe yg tebel, kaku dan ngembang. aku coba pake ini lumayan g kaku sama ngembang lagi. Terutama aku paling suka pas hari ke 2/3 setelah pemakaian, kerasa lebih lembut, gampang diatur sama g kerasa ringan gitu di kepala

female-daily-user-image
fovia_30

Straight

Thick

25 - 29

11 Mar 2018

beli karna rambut rontok parah bngt dan bingung hrs d apain. akhrnya nemu furatasse ini dan kepingin nyoba. aku pakek sehabis pakek shampo, teksturenya kyk conditioner gt jdi aku makeknya kyk pakek conditioner biasa. abis d bilas rasanya sama kyk abis pakek conditioner juga, hasilnya setelah sebulan pakek biasa aja gak jdi gmn2 aku juga bingung pd... Read More

female-daily-user-image
lidyaquillll

Straight

Thin

25 - 29

05 Jun 2017

Habis pake masker ini rambut jadi berkilau , halus banget , kaya abis dr salon, sayang nya cuma bertahan 1 hari , besok nya uda lepek lagi , dan yang bkin kesel nya susa banget ngebiles produk nya , uda aku bilas lama banget , tapi tetep aja berasa kaya ada sisa produk di rambut atau kulit kepala ku, mau aku pake banyak atau dikit tetep begitu , da... Read More

Prev
Next