ADD

Ellips

Hair Mask

Smooth and Shiny
Rp. 9.000
3.4

4 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

3/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
christineherlina

Wavy

Thick

19 - 24

25 Feb 2018

kurang suka si sama masker rambut ellips ini soalnya menurut aku kurang ada perubahan di rambutku entah rambutku yang bermasalah ato gimanaa tapiiii aku kurang suka juga sama baunyaa baunya rada gimanaaaa gitu

female-daily-user-image
mariacious

Straight

Normal

30 - 34

09 Aug 2016

Masker rambut yang udah ada dari jaman sekolah. Dulu sempet booming banget merek masker rambut ini. Kemasannya praktis dan ekonomis. Harganya murah dan banyak yang jual. Untuk perawatan rambut di rumah tanpa harus ke salon kamu bisa coba produk ini. 

female-daily-user-image
princess_stars

Straight

Thick

25 - 29

21 Jan 2016

Another variant dari Ellips. Melembabkan, membuat rambut menjadi halu serta gampang disisir maupun diatur (fyi rambutku akan kusut dan susah disisir sehabis keramas). Wanginya enak tapi tidak bertahan lama setelah rambut kering.

14 Dec 2015

masker rambuttt datang dari merk ellips sipapa yang gatau hayooo ? haha pasti tau kan yaaa nah saya mau review hair mask nya yang bener2 buat rambut jadi bagus. di pakai setelah keramas ,abs tuh pakai deh maskernya biarkan beberapa menit agak lama juga gpp smbil nunggu mandi dan lain2nya hahaha selesai itu di bilas yah pakai air biasa, pas dibilas ... Read More