ADD

Kiehl's

Heat Protective Silk Straightening Cream

Rp. 280.000
3.3

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

3.8/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
monicasls

Curly

Thin

19 - 24

19 Apr 2017

aku biasa make ini untuk setelah keramas, tunggu rambut agak kering dikit baru pake untuk diujung2 rambut yang rentan rusak/patah. pake dikit aj abis itu ya gosok ke rambut. Kalo aku sih cocok banget pake ini, bener ngejaga rambutku banget dari segala jenis alat yang bisa ngerusak rambut.

female-daily-user-image
mooncookie

Wavy

Thick

25 - 29

25 May 2016

I bought it because two of my friends were using it at that time. Reluctant at first seeing the quite hefty price tag, but I still gave it a go. First time using it, I noticed that it has a weird smell. Not horrible, just not a fan.. After couple of applications, I conclude that it gives me inconsistent results (kadang bagus silky, kadang ngga ngar... Read More

female-daily-user-image
gpermata

Curly

Thin

30 - 34

30 Oct 2015

teksturnya creamy dan tidak berminyak setelah di-apply di rambut.. aku pakai sebelum pakai catokan.. jadi untuk mencegah rambut makin rusak karena panasnya catokan.. so far lumayan bikin lembut dan ga kering setelah dicatok.. paling enak ya ga berminyak sih..

similar products

4.3(2 reviews)

Satinwear

redken