ADD

Wardah

Sunscreen Gel SPF 30

Rp. 28.000
3

2759 REVIEWS

5 Stars

282

4 Stars

645

3 Stars

980

2 Stars

609

1 Star

243

3.4/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
nisriinaaf

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

4 hours ago

Wanginya ga terlalu nyengat, teksturnya kaya lotion gitu, harganya ekonomis banget untuk mahasiswa kaya aku hehe overall ga bikin masalah di wajah si cuma karena tipe kulit aku yang berminyak banget mungkin seharusnya jangan pake produk yang lotion gitu kali ya jadinya wajah aku ga kekontrol banget minyaknya huhu untuk repurchase mungkin iya karena... Read More

female-daily-user-image
imegalestari

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

6 hours ago

Pertama kali pake aku kurang begitu suka sunscreen ini karena dia lengket banget, dan juga tekturnya aga kental. Aftertaste setelah pakenya kerasa banget pake sesuatu dimuka. Cuma sunscreen ini gabikin kulit jadi kerasa kering ataupun jadi beruntusan

female-daily-user-image
dianoy

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

9 hours ago

Mecoba sunscreen dari Wardah ini karena ingin beralih dari sunscreen Emina. Selama pemakaian tidak terjadi apa-apa, seperti timbul jerawat. Tidak terlalu menyerap kedalam kulit. Entahlah mungkin karena faktor pemakaian aloevera dari Herborist yang menurutku sedikit susah menyerap sehingga sunscreen Wardahnya juga susah menyerap. Masih lebih tahan l... Read More

female-daily-user-image
ayuningtiasafitri

Combination

Medium

Warm

19 - 24

13 hours ago

Sunscreen ini cocok dipakai buat sehari-hari apalagi kalau lagi banyak aktivitas di luar ruangan. Cukup melembabkan kulit seharian dan nyaman meski dibawa panas-panasan. Bagus banget buat melindungi kulit dari sinar matahari tapi memang tidak ada efek mencerahkan.

female-daily-user-image
kookie6

Combination

Medium

Warm

19 - 24

a day ago

Sunscreen ini gampang di blend dan gak bikin white cast di mukaku. Nyerapnya juga cepat, jadi kalau lagi buru-buru pake sunscreen ini hehehe. Tapi sunscreen ini bikin kulit mukaku lebih cepat ngeluarin minyak. 😭

female-daily-user-image
syahviabilqisna

Dry

Medium Light

Cool

18 and Under

a day ago

Awalnya suka suka aja pake ini. Sempet repurchased beberapa kali juga. Tapi makin kesini malah ga suka gitu. Gak ada efek negatif yang aneh sih di muka ku. Tapi yang ga bikin suka tuh, teksturnya yang jelly gitu.

female-daily-user-image
anatasyadpt

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

a day ago

salah satu sunscreen favorit, cepat meresapnya, enteng dimuka, ga bikin aku terlihat rada kusam, bikin muka jadi kayak segeran gitu, sayang kurang nyaman aja dipakai di sisi muka yang rada oily, jadi aku campur sama produk sunscreen lain, tapi untuk hasilnya cukup memuaskan.

female-daily-user-image
fannymachrom

Dry

Medium

Warm

19 - 24

a day ago

pake ini bagus sih gaada whitecastnya terus cukup lah spf nya buat sehari hari. mungkin kebanyakan orang ngga cocok sama wardah tapi aku biasa aja sih bersyukur aja tipe kulit badak yang kalo ga cocok reaksi kulitnya paling kering aja

female-daily-user-image
auliaprtwi

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

a day ago

Harganya murmer, gampang dicari, teksturnya suka banget aku tuh, cream agak cair gitu, gampang di blend dan cepet banget nyerepnya!!! Kusuka sekalii, repurchase? Iyaaa dong cocok dan gak bikin kulitku bo!

female-daily-user-image
itaaaaagni__

Dry

Medium

Warm

19 - 24

2 days ago

Ini sunscreen pertamaku dan sepertinya akan jadi favoritku juga .. teksturnya gel putih gtu .. yang paling aku suka dy nyerapnya cepat dan bkin muka moist .. kdang kalo mukaku lagi lembab , aku gak pake moisturizer lagi . Karna ini aja uda bkin lembab .. suka banget .. Repurchase ?? Yes

Prev
Next