ADD

NIVEA

UV Whitening Cream

Rp. 13.000
3.3

73 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

28

3 Stars

29

2 Stars

8

1 Star

1

3.4/5

for package quality

32%

users will repurchase

female-daily-user-image
karinatrids

Combination

Medium

Warm

19 - 24

08 Sep 2018

waktu itu pernah bgt nyobain lotion ini. karna kakakku waktu itu lagi suka suka nya beli berbagai lotion dan cobain satu-satu bgt. dan karna aku sukanya sayang ngebuang-buang duit dan sayang bgt kalo ada barang yg tergeletak tanpa dosa dan ngga kepake gitu kan ya, makanya aku cobain lah pake lotion ini. eh enak dong pas ngepake nya, dia nyerepnya c... Read More

female-daily-user-image
fals30

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

10 Jul 2018

Lotion zaman smp banget ini walaupun sekarang ganti pake yang serum karena lebih ngelembabin untuk kulit aku. Lotion ini sangat ngebantu banget untuk ngelindungin kulit aku pas zaman sekolah dulu yang hobi banget jalan-jalan, kulit aku jadi gak belang & gak menggelap, teksturnya thick&lengket tapi buat aku itu gak mengganggu sih buat kulit ... Read More

female-daily-user-image
kikijakti

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

27 Jun 2018

Lotion pertama yg aku pake dr SMP Udah gatau skrg botol ke berapa hahaha teksturnya ringaann,cepet nyerap,gak lengket samsek dan wanginya juga enak seger cuma sayangnya gak tahan lama dipake ngga sampe sejam udah ilang baunya.

female-daily-user-image
evelyngunawan

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

24 Jun 2018

ini uv whitening ya, tapi aku malah pakenya tiap malem ? suka bgt sih lotionnya nivea, aku uda ga pake ini skrg krn coba nivea lain tp semua bagus. tapi dulu sempet kaki belang bekas sendal jepit gitu, tiap pagi malem pakein lotion ini sambil agak di gosok halus, trus cerah dong, bekas sendal jepitnya menghilang hahaha skrg uda ga ada tu bekasnya, ... Read More

female-daily-user-image
anditajuly

Oily

Medium

Neutral

25 - 29

14 Mar 2018

hampir semua lotion nivea udah dicoba dan cukup bagus ke kulit dan beneran ada efeknya kalau di pakenya rutin, semuanya mencerahkan, dan jg melembabkan, apalagi kalau ditambah pk night lotion nya hasilnya makin maksimal

female-daily-user-image
radhiyah

Combination

Medium Light

Cool

30 - 34

16 Sep 2017

Menurutku produk ini so-so lah. Ngga jelek, tapi juga ngga bagus banget. Tekturnya cair dan mudah menyerap jadi ngga berasa lengket. Tapi lembabnya kurang nampol. Jadi malah boros karena apply terus-terusan supaya tetap terasa lembab. Terus kalau habis wudhu terasa licin banget. Kurang nyaman, gitu.. Aromanya khas produk Nivea yang kadang-kadang ng... Read More

female-daily-user-image
athena94

Oily

Medium

Warm

19 - 24

17 Apr 2017

Gue beli ini buat berenang. Tapi ga waterproof juga jadi licin-licin gitu banget di air. Gue mo pakai sehari2.. tapi ini ninggalin bekas putih di kulit. Jadi gue bingung mau apain padahal harganya lumayan 120.000 lebih kalo gasalah... mungkin yg bisa dicoba ini buat lindungin punggung kaki kalo pake flatshoes

female-daily-user-image
riris90

Combination

Medium

Neutral

45 and Above

09 Mar 2017

Teksturnya cair banget banget,  daya lembabnya juga ga tahan lama untuk di tempat dingin, Wanginya juga aku kurang suka, tapi udah terlanjur beli kemasan besar jadi aku hibahin aja deh. Ga bakalan repurchase padahal tertarik karena ada iming2 repair cell nya

female-daily-user-image
ekaarilestari

Dry

Medium Dark

Warm

19 - 24

20 Jan 2017

First Impression wanginya tahan lama banget, ga lengket dan cukup bikin lembut kulit di indoor maupun outdoor dari segi kemasan tubenya aman dengan tutup model putar gitu jadi ga tumpah kebetulan aku beli yang 400 ml buat dipakai dirumah

female-daily-user-image
claraklo

Combination

Medium Light

Warm

45 and Above

27 Oct 2016

Sering tumpah karena tutupnya manja (?) dan teksturnya cair banget. Sebulan gue pake ini, kulit gue mulai terlihat lebih cerah, tapi kok.....BULU TANGAN GUE MAKIN GONDRONG??? karena ilfeel lihat bulu makin lebat, ga berani repurchase deh.