ADD

Schwarzkopf

Freshlight Foam Color

Berry Ash
Rp. 150.000
3.4

25 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

9

3 Stars

6

2 Stars

3

1 Star

2

4/5

for package quality

32%

users will repurchase

female-daily-user-image
meilianachen

Wavy

Thin

25 - 29

13 Jan 2018

ini bagus juga loh. tapi kyaknya sama aja sih hasilnya sama loreal. cuma bedanya merk ini lebih banyak pilihan warnanya. saran gua sih kalo mau beli ini tapi warna nya ada di loreal, beli loreal aja. karna hasilnya sama. harganya lebih murah loreal. tapi kalo mau beli ini & di loreal gag ada boleh cus ambil. ?

female-daily-user-image
novaps11

Wavy

Thick

19 - 24

23 Dec 2017

LOVE THIS SOOOO MUUUUCCCHHHHH...tapi sayangnya udah jarang di indonesia,harus cari-cari dan takutnya KW atau gimana.Ini satu-satunya pewarna rambut yang cocok buat aku,ngga bikin kering rambut,warnanya emang ga terlalu keluar kalo ga dibleaching dulu,tapi aku suka banget.

female-daily-user-image
rainbow_catz

Straight

Normal

25 - 29

15 Nov 2017

warnanya sih kurang keluar klo di rambutku. aku beli karena packagingnya menarik, kayak gaya kejepang2an gitu...mungkin harus pake 2 haircolor baru warnanya keluar...dan mungkin juga karena rambutku panjang maka warnanya kurang keluar...

female-daily-user-image
vanisamulia

Wavy

Thick

19 - 24

29 Aug 2017

Pewarna rambut pertama yang gue pakai. Gampang banget cara pakainya, kayak keramasan gitu. Warnanya keluar tanpa harus bleaching. Semakin lama hasil warnanya di rambut jadi semakin terang. Produk ini membuat rambut jadi kering padahal gue ga di bleaching dulu. Tapi ya resiko sih ya, harus perawatan lebih kalo warnain rambut. Overall suka sih, harga... Read More

female-daily-user-image
mitha95

Straight

Thin

19 - 24

29 May 2017

pewarna rambut pertama waktu pertama kali ngewarnain rambut.. aplikasinya lumayan gampang cuma kaya keramas doang warnanya juga bagus, tapi aku pake yg warna cherry2 gitu deh kalo gasalah.. terus pernah coba yg brown ash tapi ga keluar warnanya.. udh cukup kali yaa, mau coba yg lain dulu :)

female-daily-user-image
dewidyanaufal

Wavy

Normal

40 - 44

25 Dec 2016

beli ini karena cara pemakaian yg praktis dan packagingnya yang unyu .ternyata bikin rambut kering kerontang dan bikin rambut rusak.padahal sering cat rambut dari berbagai merk tapi yg ini bener bener ancur kering dan jadi kaya ijuk rambutnya.

female-daily-user-image
ria1194

19 - 24

22 Dec 2016

waktu itu iseng beli di guardian karena packaging nya yang aku suka . Pas coba aku apply dgn cara keramasan dirumah , sumpah karna pengaruh apa bau nya nyengat banget , bikin pusing . dan panas banget waktu kena kulit kepala sedikit . untuk hasilnya lumayan sih , cuma setelahnya rambut aku rontok banget gara" sehabis semiran pake ini.

female-daily-user-image
moonlite

Straight

Thick

25 - 29

19 Dec 2016

beli ini karena promo di guardian tambah 1000 dapet 2 kan lumayan terus iseng coba tapi warnanya kurang mau masuk di rambut aku tapi yang aku suka pengaplikasiannya gampang banget kayak pake shampoo and setelah di bilas rambut jadi halus banget

female-daily-user-image
audrey_tan

25 - 29

19 Sep 2016

pernah sekali beli ini waktu di guardian lg diskon 40%. enak bgt sih pake foam gini kayak pake liese. bau nya gak terlalu nyengat juga. tapi merk ini sama sekali gak nempel di rambut gw. malah bikin rambut gw keras, dan patah2. butuh 3 bulan buat nyembuhin rambut gw setelah pake ini. ternyata formula nya cukup keras buat rambut gw dan rambut gw gak... Read More

female-daily-user-image
mutiaradela

Wavy

Thick

25 - 29

15 Jun 2016

Pertama kali aku cat rambut sendiri pakai schwarzkopf ini. Cara pakainya gampang kaya keramas aja. Warna nya keluar di rambut aku yang belom pernah cat sama sekali. Ga bikin rambut kering. Bau nya cukup ganggu dan agak bikin pedes di mata. Aku ga bisa bandingin sih sama cat lain karena pertama kali pakai. Cuma karena aku pertama kali cat jadi warna... Read More

Prev
Next