ADD

Drunk Elephant

B Hydra Intensive Hydration Gel

Rp. 0
4.4

14 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

5

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

4.6/5

for package quality

43%

users will repurchase

female-daily-user-image
elisa11

30 - 34

14 Nov 2018

Gak tau kenapa ak jadi suka sama produk2nya Drunk Elephant ni mungkin krn kandungannya yg aman buat kulit ya...salah satunya yg Hydra ini, bentuknya gel tp cepet bgt meresapnya..Cukup pake 2 pump seluruh wajah setelah pake C-Firma day serumnya..hasilnya joss!! kulit ku jd berasa lbh sehat dan berasa punya kulit normal (aslinya oily), jerawat jd ce... Read More

female-daily-user-image
debskih

19 - 24

27 Oct 2018

Bought the rise + glow version (yg ada b-hydra nya juga) but sadly si C-Firmanya terlalu harsh di kulit aku. Jadi mau di-prelove in ajah. Dan B-Hydranya jg baru dipake sekali bgt. Anyone interested bisa hit me up di 087880150500 ya. Tq, FD. Luv!

13 Oct 2018

Aku pakai ini setelah pakai C-Firma Day Serumnya. Tekstur si B-Hydra ini thick gitu kayak cream gel, pas dipakai ke muka rasanya fresh, dia cepet nyerapnya ke muka, tapi abis pakai menurut aku muka rasanya jadi agak kering tapi somehow halus? Awalnya aku ga ngeh kalau kulit aku dehidrasi, tapi terus coba pakai ini dan baru ngeh sama beberapa peruba... Read More

female-daily-user-image
cimy27

25 - 29

27 Sep 2018

Aku selalu pake ini dicampur sama vit-c serum nya drunk elephant. Aku udah pake setaun, ini emang ngebantu to give extra moisture to my skin. But it is not a must have product for me. Kalo cuma buat boosting moisture bisa pake produk laen yg jauh lebih murah..

31 Jul 2018

Pertama kali beli ini karena selalu suka sm semua produk Drunk Elephant yg so far ga pernah bikin iritasi. Waktu itu lagi penasaran nyobain Niacinamide di kulit muka aku yg kombinasi cenderung sensitif. Secara tekstur enak bgd krn gel gtu, jadi a little goes along the way, dan ada efek lembab dan dingin2. The packaging is always a winner for Drunk ... Read More

female-daily-user-image
larasanya

19 - 24

24 Jul 2018

suka banget sama ini, kulit terhidrasi tp ga overly wet gitu, katanya sih tetep kudu pake mosturizer walau sudah pake ini, tp sejauh ini pake ini doang aja sama c serumnya udah cukup bgt buat hidrasi kulit. repurchase absolutely buat nyampur2

female-daily-user-image
liaaliooo

25 - 29

14 Jul 2018

Sebagai pemilik kulit kering, ini kurang nendang hidrasinya. Jadi aku taruh di bagian serum sih, cuma makenya juga on & off krn lbh cinta sm watermelon glowrecipe ? Teksturnya kayak gel, gampang nyerapnya, berasa seger di kulit, ada kandungan ceramidenya. Ini aku yg formulasi lama. Edisi terbaru b-hydra baru2 ini katanya si admin DE lgsg direfo... Read More

female-daily-user-image
cinsan33

19 - 24

06 Jun 2018

bagus banget !! waktu di apply di muka, langsung kayak nyerep gitu di kulit. Bentuknya gel yaaaaa. habis di pake, mura kerasa banget kenyal dan halussss. awalnya ragu pake ini, dan sekarang malah keracunan sama de! ?

female-daily-user-image
geminida

25 - 29

27 May 2018

Kurang melembabkan kalau dipakai sendiri. Makaa.. aku sering mencampurkannya denga C Firma di pagi hari. Abis itu tetep tambah mosturizer lainnya. Karena kurang menolong spot-spot keringku. Padahal aku suka banget sama teksturnyaa #antilengketlengketclub

female-daily-user-image
caberawit

25 - 29

06 Nov 2017

Untuk kondisi kulit saya yang berminyak, sensitif dan acne prone B-Hydra ini cocok banget dijadikan sebagai moisturizer. Nggak bikin kulit dehidrasi dan memproduksi lebih banyak oil. Mungkin karena humectant nya oke banget ya menyerap kelembapan. Selain itu ada kandungan Ceramide yang oke banget menjaga skin barrier health, especially untuk kulit s... Read More

similar products

Prev
1
2
Next