ADD

Menard

Lisciare Cleansing Cream

Rp. 660.000
4.5

15 REVIEWS

5 Stars

9

4 Stars

5

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4.1/5

for package quality

40%

users will repurchase

09 Sep 2018

Hampir sama dengan yang series tsukika. Untuk di kulitku, menurutku ini lebih bikin lembab. Aromanya beda pastinya, lebih wangi. Teksturnya lebih halus. Lebih suka yang ini. Selisih harga dengan tsukika series lumayan sih. Tapi worth to buy.

female-daily-user-image
annethaaa

19 - 24

02 Mar 2018

Ada rupa, ada harga. Produk ini bagus bangeeet buat kulit sensitif yang cari cleanser nggak berbusa dan nggak bikin kering. Salah satu hasil dari impulsive buy aku (thank you Mbak Eka Menard PIM) tapi aku malah jatuh cinta sama produk ini. Salah satu produk yang aku bawa kalau lagi traveling (walaupun agak bulky dan harus masuk bagasi tetep dibelai... Read More

female-daily-user-image
misstm

25 - 29

22 Aug 2016

suka banget cleansing cream ini,, saran BA nya menard untuk coba ini,, dan bener aja,, muka jadi halus kenyal dan bersih,, pake produk selanjutnya jd efektif. mbak BA menard emg juwaraaak,, dan gak jualan gt 

female-daily-user-image
fetri_g

30 - 34

02 Aug 2016

Very good cleansing cream. Remove makeup perfectly. The only cons is the expensive price >_< However, i've been using this for almost 2 month and the amount left will enough for another month i guess..so 660k for 3 months. Well, there are another brands that more expensive than this. So if have the budget, this is the best buy.

female-daily-user-image
santisiera

45 and Above

19 Jul 2016

Tertarik mencoba cleansing cream ini karena kata teman bagus bangeeet bisa mengangkat semua makeup dan debu kotoran di wajah dengan tuntas. Teksturnya creamy rich, tapi ketika dipakai membersihkan wajah sangat halus, lembut dan ampuh mengangkat makeup dan debu. Saya baru coba samplenya sih...kalau menurut Hanzky, kemasan aslinya padat dan irit paka... Read More

female-daily-user-image
hanzky

35 - 39

07 May 2016

One of my favorite cleanser. Aslii...I love how creamy the texture is. Creamy dan lembut banget and very gentle to the skin. Kayanya ini nggak ada kandungan SLSnya jadi nggak bikin kulit kering sama sekali. Memang sih harganya lumayan yaa, tapi percaya deh kemasannya tuh padat banget jadi abisnya lamaaa. Lagipula sedikit aja udah cukup kok dengan M... Read More

19 Jan 2016

Saya pertama kali coba produk ini dari teman. Pertama kali coba saya merasa suka dengan cleansing cream ini. Wajah terasa bersih dan lembab setelah diaplikasikan. Enak banget untuk first cleanser. Bedak, concealer, eyebrow bersih dengan cleansing cream ini. Enak dipakai sambil memijat wajah.

03 Jan 2016

This lisciare cleansing series from menard each priced for 600k, which super expensive, However, the price really comes with quality. You will find the difference on your skin after using both cleansing cream andfoam. The smell also really good, and it is totally better compare to tsukika series (which half the price of lisciare as well).

female-daily-user-image
geiskarsrs

25 - 29

25 Oct 2015

cleansing cream ini merupakan ritual pertama metode double cleansing sebelum pakai cleansing foamnya. <br /> pas pertama pakai buat makeup remover, ternyata bagus loh. pemakaiannya seperti pakai cleansing milk atau cleansing balm, keluarin kira-kira 1 ruas jari krimnya, lalu dipijat lembut, maka makeup pun akan lumer, setelah itu basuh pakai air. n... Read More

female-daily-user-image
jasminepj

30 - 34

28 Aug 2015

This was my first double cleansing step skincare. Heard that it is very good for dry skin. Turn out that its true. I love how it makes my skin supple and not as dry as it used to be. I am not sure if im going to repurchase it since it is so expensive. Ill search for a cheaper one, but meanwhile lets enjoy the full size :)

similar products

be the first to review!

Mild Cleanser Foam

Babor

be the first to review!

Mild Cleanser

Babor

3(2 reviews)

HY-OL

Babor

be the first to review!

Enzyme Cleanser

Babor

Prev
1
2
Next