ADD

Muji

Peelable Cotton

Cotton Pad
Rp. 35.198.22
4.7

9 REVIEWS

5 Stars

6

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.6/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
weldalinezfr

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 Oct 2018

Cotton pad terbaik menurutku!! Hahah cottonnya enak dan nyaman banget dipakenya, dan satu cotton bisa di-peel jadi 4!!! Bagus banget buat aku yg suka pake toner pk kapas, ga buang2 produk jdnya! Definitely repurchase!!!

female-daily-user-image
insanisukandar

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

04 Jul 2018

Rasanya memang mubazir banget untuk beli kapan yang harganya lebih dari 10.000. Cuman lama-lama aku pelajari bahwa kapas itu sama pentingnya seperti skincare di jangka waktu panjang. Kapas ini juga beragam kegunaannya, selain untuk menghapus makeup atau apply toner tapi bisa digunakan untuk maskeran, tidak butuh banyak karena dia stretch.

female-daily-user-image
meia_as

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

01 Jul 2018

ini kapas bikin hemat toner atau essence. 1 pack ini bs awet lama bgt. tp sayangnya (entah krn ketipisan atau gimana) kadang susah pas diusap ke muka. kapas ini bisa buat bersihin muka klo pake berlapis, klo selapis tipis aja ga akan bs bersih. tp overall kapasnya lembut.

female-daily-user-image
annedean

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

19 Jun 2018

Aku dikasih temen peelable cotton ini karena awalnya berniat CSM, tapi lama-lama dipake sebagai kapas biasa aja hehehe. Teksturnya enak, cukup halus, ngelupasnya juga gampang. Lumayan hemat sih karena bisa 4 kali pake per kapasnya. Tapi in the future aku lebih pilih repurchase varian kapas lain dari Muji

female-daily-user-image
cutmuthia

Combination

Medium

Warm

19 - 24

20 May 2018

Ga pernah pake ini buat jd “masker ala ala” sih, tapi biasanya dipake buat aplikasiin toner. Jadi pemakaian tonernya lebih hemat juga HEHE. Suka. Tapi belom ngeliat sesuatu yg spesial sampe harus repurchase sih.

female-daily-user-image
devinajoelio

Normal

Light

Warm

19 - 24

02 Mar 2018

bagus sih ini kapasnya. waktu itu aku nitip sodara aku yang ke malaysia. lupa harga pasnya berapa yang jelas gak lebih dari 150rb dan itupun isinya buanyakkk. useful banget soalnya bisa dijadiin masker. emang sih kapasnya agak mudah ke stretch gt kalau kita tuang toner buat bersihin muka. biasanya biar hemat aku peel 1” lembar aja buat bersihin muk... Read More

female-daily-user-image
misstm

Combination

Medium

Warm

25 - 29

18 Jan 2016

aku suka muji cotton buat csm an,, enak bisa di peel lagi 4x,, jadi tipis dan irit. hehe.. selain pakai buat csm, aku pakai buat bersihin muka seperti biasa,, harga nya pas lah sama kualitas nya,, dan kapas ini gak pakai pemutih sama sekali,, jadi gak kawatir kalau di templokin ke muka,,

female-daily-user-image
chocopuff

Normal

Light

Warm

19 - 24

19 Nov 2015

I am a huge fan of MUJI cotton pads because it feels so soft, effective, and organic! Surprisingly, my sensitive skin reacts to some cotton pads from other brands, but not with MUJI's. This is my all-time favorite cotton pads from MUJI. Among other variants, this one is multipurpose, not only can be used for swiping toner or cleansers, I often use ... Read More

female-daily-user-image
farishaalamsyah

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

19 Nov 2015

Peelable cotton ini adalah kapas kecantikan favorit aku saat ini, kapasnya tipis, bahannya organic, packagingnya simple dan bentuknya yang bener-bener bagus karena dijahit sampingnya agar tidak mudah sobek, saya sering pakai ini apabila memakai exfoliating toner ataupun hydrating toner bahkan pada saat csm-an pun saya pakai ini, isinya cuman 60pcs ... Read More

similar products

3(3)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji

4.4(9)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji