ADD

Modis

Facial Cotton

Rp. 10.000
4.5

11 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

82%

users will repurchase

female-daily-user-image
indahnarita

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

05 Dec 2018

Akhirnya menemukannya kembali, setelah jaman sekolah dlu pernah pke ini. kapas lembut dan murah dikantong. ini pilihan kedua klo kehabisan sama yg biasa, tpi entah knpa suka ssh sih nemuinnya klo gak di supermarket. enk pke ini gak gampang rontok", suka kesel aja klo udh bersihin muka ada sisa kapas yg nempel. dan kapas ini gak sama sekali. 💙

female-daily-user-image
rya_basrii

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

30 Nov 2018

always repurchase 💕💕💕 termurah dan terlembut ... aku suka banget pakai kapas ini karena bisa dibagi jadi beberapa bagian dan kapasnya ngak rontok nempel - nempel diwajah .... loveee it 💘💘💘💘💘💘

female-daily-user-image
zahrafirdalia

Dry

Light

Neutral

25 - 29

10 Aug 2018

Beli ini krn pernah pengen ganti dr kapas yg lama merk selec*ion. Dia teksturnya lembut, nyaman dikukit sensitifku, ngga kasar sprti kapas yg lama. Harganya jg murah dan yg paling penting dia bebas dr bahan2 kimia sprti chlorine dan merkuri. Jd yg pny wajah sensitif kyk aki ga perlu waswas. Is the besttt Repurchase? So pasti lah 😘

female-daily-user-image
gienaasy

Normal

Medium Light

Warm

18 and Under

08 Jul 2018

lembut. setahuku ini memang kapas paling enak yg aku coba, aku yang dulunya make kapas yg kaya kapuk gaada pemisahnya krn kukira kapas itu semuanya sama, ternyata pas nemu ini lebih bagus, lebih lembut trs bisa dipisah pisah

female-daily-user-image
jessicapr

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

04 Jul 2018

Kapas terfavorit karena dengan harga murah tapi kualitas nggak murahan. Bahannya halus dan ukurannya (menurut saya) agak lebih besar dibandingkan dengan merek lain. Jadi selalu stock banyak di rumah apalagi kalau pas ada diskon hehe wagelaseh udah murah kadang masih didiskon juga.

female-daily-user-image
inkamaharani

Dry

Medium Light

Neutral

18 and Under

17 Jun 2018

wah ini, kapass favvoriitee. dulu aku kira semua kapas sama aja, tapi setelh aku pake ini, bedaa bngt rasanya kaya lbh haluss kapasnya, lain dripd yg lain.. gampang dicari dan murah juga. repurchase? of course?

female-daily-user-image
mybareface

Combination

Light

Warm

19 - 24

09 Apr 2018

Bingung juga mau ngereview kapas kecantikan... bingung gitu lho yg jadi penilaiannya apa??? Jadi... kapas ini murah, gampang di cari, kalau mau lebih murah beli di pasar grosir, beli satu dus (i did it lol) biar bisa nyetok buat berbulan-bulan. Kapas ini tidak kasar, juga mudah dibagi per lapis-lapis buat yang suka csm an di rumah

female-daily-user-image
heydedew

Oily

Medium

Warm

19 - 24

29 Jul 2017

entah apa cuma aku aja yang merasa ni kapas kalo di pake nempel" di muka gitu, misalnya pas lagi pake toner pake ini, trus apply moistr nya rasnya ga enak muka jadi kayak ad sisa kapasnya ? jadi ga rata gitu kalo pake moistr

female-daily-user-image
fridamagdalena

Oily

Light

Cool

25 - 29

07 Feb 2017

Kualitasnya sama dengan merek lain. Tapi dengan harga paling murah. Jadi ini sering bgt distok di rumah. Mudah disobek tapi elastis juga. Gampang dicari di swalayan dekat rumah. Selalu beli yg ukuran 80 gram. Krn adanya cuma itu.

female-daily-user-image
amandaliony

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

16 Dec 2016

Kapas ini lebih baik dari yg lain. Kualitasnya oke. Kalau diambil satu persatu, kapas yg di bawah ga keikut keambil. Selalu nyediain stok meski yg udh dibuka blm habis. Susah-susah gampang nyariny, tiap nemu kudu beli 1-2 barang.

similar products

3(3)

Face Lotion Sheet

Tablet Mask

Muji

4.4(9)

Cotton Puff

Cotton Pad

Muji

4.7(9)

Peelable Cotton

Cotton Pad

Muji

Prev
1
2
Next