ADD

MCI

Nano Spray

Versi 3
Rp. 2.100.000
5

3 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
indahnarita

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

03 Nov 2018

beli ini karna temen, kebetulan ada arusan buat alat ini yah udh lah ikutan. pake ini juga bisa buat setting spray muka biar makeup awet. apalagi dipake dihari panas super duper enak bgt. buat muka juga seger. karna isiannya emg dri air yg menghasilkan oksigen. cuma harga nya lumayan mahal sih. tapi sebanding lah. ini juga gampang biar di cas ulang... Read More

female-daily-user-image
alfinadias

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 Aug 2018

ini alat bangus banget banget. sangat direkomendasikan buat yg lagi mau lepas krim dokter dan yg lagi diet skincare!!! aku beli alat ini pas mau masuk kuliah wkt itu karena emg pengen aja kulit lebih bagus pas masuk kuliah, trs aku pakein rutin tiap hari gitu pake air oksigen yg merk super O2 dan bisa banget pake air mineral lain asal bisa diminum ... Read More

female-daily-user-image
zaskiazalza

Oily

Light

Neutral

18 and Under

27 Jun 2018

Beli ini karena di tawarin dan liat foto foto yang udah pakai muka nya bersih termasuk yang jualin ke aku. Pake air oksigen kalau pake produk ini. Bagus sih bikin lembap tapi capek pake nya harus sering biar ada efek nya. Buat jerawat gak berefek di aku. Tapi kalau lembapin bagus sih dan gak pake kimia kimiaan

female-daily-user-image
naomitania

Oily

Medium

Warm

19 - 24

04 Feb 2018

Hahahahaha, gue liat nama ini seketika kesakit-hatian gue kembali lagi. Gue pake ini waktu jaman-jaman SMA kelas 1 atau 2 gitu gue lupa. Gue pake ini pas jerawatan parah (bukan jerawat kayanya, bikos tampaknya malah seperti daging jadi di pipi ?). Dan mungkin karena may mama udah gak tahan liat muka anaknya yang geradakan kaya jalan raya di kampung... Read More

female-daily-user-image
ayunovianaa

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

28 Nov 2017

sbnrnya mamahku sih yg punya alat ini. dan aku pakai kebetulan waktu wajah aku breakout karena gacocok skincare. dan waktuitu kondisinya kulitku belang parah & berminyak kyk pertambangan minyak. tp stlh pake ini 2mingguan (gatiap hari,mager wkwk) alhamdulillah!!!! wajah jd alusssss aluuuus bgtbgtbgt kaya kulit bayiii & jerawat berun... Read More

similar products

4.3(12)

LUNA

for Combination Skin

Foreo