ADD

Clarisonic

Mia 2 Sonic Facial Cleansing Speed Brush

Rp. 2.000.000
4.1

26 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

10

3 Stars

2

2 Stars

1

1 Star

1

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
marialeonorasp

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

28 Jul 2018

cleansing device favorit akuuuuu. ini awet banget sih, cuma tetep harus ganti brushnya yaaa. brushnya juga lembut bulu-bulunya. worth it bgt, karena gerakan dia lembut dan bener2 bersihin kulit mati. baterainya juga awet, selama charge nya bener-bener full. jangan dipakai terlalu sering yaaaaaa tapi, nanti mukanya bisa luka digosok terus hehe.

female-daily-user-image
purr21

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

30 Jun 2018

Worth the price. Kerasa banget bedanya pakai tangan manual dengan pakai Clarisonic. Wajah terasa lebih halus dan kinclong, hanya saja awal pemakaian sempat purging. Gak enaknya beli brush terus menerus haha kasihan kantong ?

female-daily-user-image
putrinadilla

Combination

Medium Light

Cool

25 - 29

24 Jun 2018

The best cleansing device! Pernah punya cleansing tools mulai dari brush, sampai alat seperti ini dari merk lain, ngga ada yang brushnya bisa se-soft ini. Aku pakai yang delicate. Enak banget dipakainya, kulit berasa sangat bersih. Ini kupakai setiap hari kalau memakai makeup. Kulit bersih, jerawat pun berkurang. Kalau baterainya habis, tinggal dic... Read More

female-daily-user-image
airara

Medium Dark

Warm

25 - 29

24 Apr 2018

Kualitas produk baik, udah dibeli sejak 2 tahun yang lalu dan masih bisa dipakai sampai sekarang. Baterai nya tahan lama, kalau dibawa untuk business travel selama sebulan juga engga perlu bawa charger nya (pemakaian tidak setiap hari ya). Biasa aku pakai 2x seminggu, atau setelah pakai make up yang agak 'berat' dan butuh ekstra cleansing. Overall ... Read More

female-daily-user-image
florentinagadis

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

07 Mar 2018

sejujurnya aku mikir jutaan kali ketika mau beli clarisonic ini. disamping harganya mahal banget untuk aku, aku masih bertanya-tanya apakah ini worth it? ternyata memang worth it. ketika itu jerawatku segede-gede apaan tau dan resiko banget yah kayaknya kalo dia dibersihinnya kurang deep. si clarisonic ini membantu membersihkan wajah lebih deep. w... Read More

female-daily-user-image
buttercup

Oily

Medium

Neutral

30 - 34

10 Jan 2018

Alasan beli ini karena dulu kerjanya selalu full make up dan malas bersihin muka pakai remover/toner. Jatuh cinta banget karena make up terangkat walau cuma pakai sedikit facial wash. Brush nya jangan lupa diganti setiap 3/4 bulan sekali ya.

female-daily-user-image
lucy8

Oily

Medium

Warm

25 - 29

22 Nov 2017

Produk ini emang pricey tapi berfungsi maksimal, worth it. Produknya pas gak terlalu besar juga.. selain itu bisa membersihkan wajah sampai ke dalam, setelah menggunakan produk ini wajah terasa lebih bersih.. selain itu tersedia beberapa kuas juga sesuai dengan jenis kulit.. setelag menggunakan produk ini dgn facial wash, makeup langsung terangka... Read More

female-daily-user-image
nengristi

Combination

Medium

Warm

35 - 39

09 Oct 2017

Thank god for clarisonic. My skin never felt better. Paling berasa efeknya kalau seharian abis panas panasan, ujyan becyek naik ojyek. Sampe rumah, put on my mildest cleanser. And ohhh yeahhh. Super worth it. Repurchase: no. Im sure this will last 5 years

female-daily-user-image
two_penguin

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

23 Aug 2017

Dulu suka banget sama alat ini, sudah 1 tahun pakai muka terasa lebih bersih dan fresh dibandingkan membersihkan dengan tangan, jerawat pun jadi lebih cepat kempesnya kalau dibersihkan dengan alat ini. Tapi 3 bulan terakhir alat ini cuma ditaro di pojokan karena 3 bulan yll jerawat di muka tiba2 banyak banget, awal dipikir karena akan mens aja, tp ... Read More

female-daily-user-image
margaretarosam

Oily

Medium

Warm

45 and Above

13 Aug 2017

Luv banget. Udah 2 tahun pake so far ga bermasalah. Baterai hemat juga. Kalo untuk bersihin komedo di hidung sih menurutku kurang pengaruh, tapi habis pake ini ngeras kulit jadi bersih aja. Dan habis pake ini, jadi jarang banget facial ke clinic. Suka banget, walaupun mahal tapi worth it banget. Kalo repurchase? Kalo udah gabisa dipake bakal repurc... Read More

similar products

4(1 review)

Nano Spray

Mizuke

4.2(11 reviews)

LUNA

for Combination Skin

Foreo

Prev
Next