ADD

The Body Shop

Rainforest Balance Shampoo

Rp. 149.000
2.8

24 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

2

3 Stars

7

2 Stars

10

1 Star

2

4/5

for package quality

30%

users will repurchase

14 Jul 2018

Aku beli ini waktu di shopnya, kata ba nya ini bagus untuk kulit kepala berminyak tapi tiap aku pakai shampoonya kepalaku gatel banget dan rontok parah jadinya. Gak cocok kayaknya, jadinya gak mau beli ini lagi pdhal shampoonya gk murah ?

08 Jul 2018

Aku waktu itu coba produk ini krna lg diskon klo ga salah dan aku cukup kecewa yaaappp karna produk ini kurang cocok di aku karena bikin rambut aku jd rontoknya parahh banget jadi yaaa agak menyesal waktu itu sebenarnya

female-daily-user-image
elinsse

25 - 29

06 Jul 2018

Katanya bisa ngurangin lepek.. Dan berhasil.. Tp rambutnya jd ikutan kering, kusut, terbang2 susah diatur.. Harganya mahal lg.. Tp masih aku pake buat keramas pertama stlhnya pake shampoo yg lain aja..

female-daily-user-image
cindxx

Wavy

Thin

19 - 24

15 May 2018

Beli ini karena direkomen temen, katanya bisa ngurangin rambut lepek. Berharap bakal nambah volume di rambutku. Pertama pake aman-aman aja, rambut jadi halus lepek berkurang. Tapi setelah sekitar 2 minggu rambutku malah kering banget dan patah-patah. Untuk harga segitu aku berharap lebih sih sebenernya...

female-daily-user-image
putricinta

18 and Under

22 Apr 2018

Aku wkt itu beli karena penasaran aja sih, ini produk nya claim nya buat rambut yg lepek, aku kira ini tuh bisa kayak memberi volume rambut, tp yg ada malah rambut aku kering patah2 gt, untuk harga? Cukup mahal sekitar 200k++ apalagi aku beli sama conditioner nya jd harga nya 2x lipat, huft nyesel

female-daily-user-image
radhiyah

Curly

Thick

30 - 34

27 Mar 2018

Aku kurang cocok sama sampo ini. Setelah keramas kulit kepala malah terasa kering. Meskipun ngga sampe gatal apalagi ketombean sih. Cuma kurang nyaman aja. Ternyata aku lebih cocok sama varian moisture ^^

female-daily-user-image
florentinagadis

Curly

Thin

25 - 29

20 Mar 2018

rainforest ini memang shampoo dengan busa sedikit. dia khusus untuk rambut rontok atau memang berkhasiat mengatasi rambut rontok. balance ini berkhasiat untuk mengurangi atau mengatasi rambut lepek. iyaa sih gak lepek, tapi jadi kering dan kaku. kwkwkk makanya setelah pakai rainforest aku selalu pakai conditioner

female-daily-user-image
otaeffendychoi

Straight

Thick

19 - 24

09 Mar 2018

seneng banget pake ini. pertama kalinya akhirnya nemu shampoo yang cocok buat rambut sama kulit kepala aku. aku sampe beli beberapa sekali beli apa lagi bentar lagi gak akan ada lagi di gerainya. ini shampoo bikin rambut aku gak ketombe dan gak berminyak selama seharian dan bisa dipake tiap hari jadi rambut aku ga lepek dan seger terus. pokonya coc... Read More

female-daily-user-image
muthiaufar

Wavy

Thin

25 - 29

05 Mar 2018

shmpo ini bikin rambut aku kering dan kaku..kaya rambut sapu ijuk gitu..padahal aku udh berharap bnyk sm shampo ini..wNginya fresh dan nyegerin.. gak tau kenapa shampo produk tbs hampir smuanya gak coxok di rambut aku..

female-daily-user-image
zalfakamilahs

Straight

Thin

19 - 24

13 Feb 2018

Nyoba ini karena kurang mantep aja sama shampoo ginger tbs, tapi menurutku sama aja gak bisa nahan minyak di kulit kepalaku padahal aku berharap lebih sama produk tbs ini, prosnya sih bikin rambut tipis aku bervolume setelah keramas dan ga banyak busanya SLS free juga jadi aman dipakai. Repurchase? Emmm maybe mau nyoba barengan conditionernya dia m... Read More

Prev
Next