ADD

Sunsilk

Nourishing Soft & Smooth

Rp. 18.000
3.5

224 REVIEWS

5 Stars

46

4 Stars

82

3 Stars

66

2 Stars

23

1 Star

7

3.5/5

for package quality

43%

users will repurchase

female-daily-user-image
nitaf

19 - 24

a day ago

tbh ini sampo beneran bikin rambut jadi alus banget, jadi gampang diaturnya. bahkan lembutnya itu masih kerasa sampe besoknya setelah pemakaian. tapi kadang2 ini bikin ketombean :' dan emang gak ngefek buat kerontokan rambutku.

female-daily-user-image
editaspt

19 - 24

5 days ago

ini adalah satu2nya shampo yang masih bertahan aku pake sampe sekarang. walopun ga terlalu memberikan hasil yang waow tapi seenggaknya ada kelebihannya. produknya gampang banget ditemuin di mana aja. wanginya enak seger menenangkan. bikin rambut sedikit halus (kalo dibarengin sama condisionernya). ga bikin lepek. tapi karena pake ini aku jadi kenal... Read More

female-daily-user-image
estulestari

Curly

Thick

19 - 24

5 days ago

pake shampoo sunslik yang ini bikin rambut aku bener bener lembut sayangnya bikin ketombe numpuk :'( so sad! harganya padahal murce banget, tapi apa daya di aku ga cocok, repurchase? maybe soalnya ada bagus dan jeleknya

female-daily-user-image
normacs

Wavy

Normal

25 - 29

09 Dec 2018

Ini bikin rambut halus banget dan jadi ga gampang kusut juga tapi di aku malah bikin jadi ketombean . Sayang bgt sih ga cocok pakai ini tapi gimana lagi dari pada banyak ketombe, jadi ak stop aja pemakaiannya hehe

female-daily-user-image
ikafiyonda

19 - 24

08 Dec 2018

wanginya udah pas dan enak banget, terus rambut juga jadi lembut dan ngga rontok..juga anti ketombe. aku udah pw dan ngga ada masalah sama shampoo ini .mudah di cari dan harganya bener-bener murah . ada kemasan sachet nya juga .

07 Dec 2018

pakai ini entah dari jaman kapan mungkin dari sd gak ganti-ganti. kata org rambutku bagus dan ditanyain pake shampoo apa .. tapi masuk umur 18 tahunn rambutlu malah rontok parah gak tau karena faktor apa dan akhirnya mama nyaranin ganti ke shampoo lain deh

female-daily-user-image
mmilayani

Wavy

Thick

25 - 29

05 Dec 2018

Shampoo ini wangi dan lembut bgt. Seperti khas shampoo sunsilk lainnya. Cuma bikin rambut aku lepek dan gatal. Belum sampai 2 hari rambut sudah harus keramas lagi. Dan bikin ketombe jadi cepat ada. Jadi aku ga pernah pakai lagi.

23 Nov 2018

Untuk rambut bergelombang agak keriting kayak aku (yang tebal juga) SUSAH bgt cari shampo yang bisa melembutkan dan bikin muda diatur, tapi ngga bikin ketombean. Nah kalo rambut kamu kayak aku tipenya, Pls cobain ini. Harganya terjangkau kualitas bagus. Thank me later

17 Nov 2018

ini shampo jaman jaman puber. hhhaa karna kebetulan mama juga pke produk ini cuma beda varian. yah dlu suka bgt sama ini shampo. smpe sampe beli yg ada hadiah nya trus dikumpulin. krna emg pnya rambut lumayan tebel dan kayak singa ini dlu membantu banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

female-daily-user-image
inacakra

30 - 34

15 Nov 2018

iniihh pemyelamat buat rambut ak yg ketombean . eits emang bener kata orang2 salon better wear non anti dandruff shampoo.. ketombe berkurang sangat rambut ga kering n rambut jadi lebih halus.. pokoknya sukak sama ini shampooo.. uda habis berbotol2 jugak.. 😍😍

Prev
Next