ADD

Sunsilk

Hijab recharge

Hijab refresh
Rp. 21.000
3.5

79 REVIEWS

5 Stars

18

4 Stars

25

3 Stars

17

2 Stars

17

1 Star

2

3.4/5

for package quality

47%

users will repurchase

30 Nov 2018

Beberapa bulan pakai sampoo ini, sampai pada titik merasa lama lama kulit kepala berasa kering banget, kemudian ketombe juga banyak dan malah jadi koreng dikepala, entah karena ada SLS di dalamnya dan komposisi awal jadi membuat kering setelah pemakaian, setelah mengerti akar dari permasalahan rambut, akhirnya shamponya ga dipakai lagi

23 Nov 2018

sampo ini cukup ngebantu aku ngatasin rambut lepek dan gatal kalo seharian pake hijab dan kena panas. ada sensasi mintnya gitu pas keramas, jadi rambut berasa seger n fresh, halus, enteng banget. cuma dia pedes banget kalo kena mata.

female-daily-user-image
znbsyhb

19 - 24

14 Nov 2018

ini aromaaa nya enakk bgt dong:( seger. tapi yaaa di aku tuh ga cocok :( jd ketombean dan rontok juga. padahal rambut ku udah tipis . sebagian orang cocok sama shampoo ini tapi no di aku:( repurchase? no .

female-daily-user-image
firahsiti

Curly

Normal

19 - 24

30 Oct 2018

awalnya aku suka sih shampoo ini karena wanginya, terus sekarang udah diganti nama baru dengan menambahkan anti dandruf, tapi makin parah ketombenya, dan kadang-kadang juga bikin rontok rambutku, repurchase? no...

14 Oct 2018

awal beli karna klaim nya yang meng khususkan berhijab supaya gak lepek dan ternyata malah gak cocok makin panas makin gatel kepala ku pas pake produk ini dan aku malah beli produk ini yang ukuran besar langsung..

female-daily-user-image
egafista

19 - 24

05 Oct 2018

sensasi dingin nyegerin pas dipakaiin ke rambut. wanginya tahan banget, apalagi buat aku pribadi yang berhijab. rambut jadi halus dan gak kering kasar gitu. suka banget sm wanginya dan hasilnya, dingin❤

female-daily-user-image
diylaraa

Straight

Thin

19 - 24

01 Oct 2018

Sebenarnya aku suka banget pakai shampoo ini. Wanginya enak banget, wangi melon gitu. Pas di pakai terasa sejuk gitu di kepala, bikin terasa segar. Tapi sayangnya aku nggak cocok, setelah pakai beberapa kali langsung ketombean. Sayang banget padahal aku suka wanginya.

28 Sep 2018

Selama ini bolak balik ganti shampoo, dan balik lg sama shampoo ini.. Cocok bngt buat aku hijabers yg klo kerja selalu ke lapangan dan panas2an. Tiap hbis keramas ada rasa2 mentholnya, bias dinginin kulit kepala setelah panas2an..

23 Sep 2018

awal pakek ini emang tertarik karena ada embel embel "hijab". pertama pakek enak nih wah seneng menemukan produk yang cocok. kok lama lama rambutku kok rontok ya setiap kali keramas sama sisir rambut. semakin lama rontoknya bener bener parah banget sampek rambutku yang dulu lumayan tebel sekarang jadi tipis sedih deh 😢

13 Sep 2018

Klo mau review sampo mah capek juga ya wkwk soalnya rasanya hampir semua sampo di supermarket Indonesia apalagi sunsilk udah pernah dicoba semua. Yah rata-rata sih b aja di aku semuanya tapi wanginya enak2