ADD

Sunsilk

Black Shine Shampoo

Rp. 23.000
3.3

171 REVIEWS

5 Stars

30

4 Stars

52

3 Stars

56

2 Stars

25

1 Star

8

3.4/5

for package quality

35%

users will repurchase

female-daily-user-image
mailannf

19 - 24

3 days ago

aku suka sama shampo ini bikin rambut aku lembut dan harum, aku suka banget sama aroma wanginya, aku pake shampoo ini dari SMA sihh mungkin udah 4 tahunan aku pake shampo sunsilk yang warna hitam ini..

female-daily-user-image
nabilacinta

18 and Under

11 Jan 2019

Sampoo yg menurut aku enak enak aja,tapi bau nya kurang enak karena menyengat banget sih,beli ini karena penasaran aja bikin rambut aga kering sih di aku tapi lumayan bagus lah dan gampang di cari di mana mana

female-daily-user-image
yuliamaulidina

Straight

Normal

19 - 24

07 Jan 2019

Pas SMP dulu sampo ku ini, sekarang walaupun udah ganti sampo lain, kadang-kadang masih suka nyobain ini, aku suka baunya, rambutku juga halus pakai ini, cocok gak bikin ketombean atau lainnya, rambut jadinya lebih bervolume dan hitam sehat bercahaya (eaakk), udah gak pake lagi soalnya rambutku sekarang udah mulai rontok, jadi cari sampo yg mengura... Read More

female-daily-user-image
arumeka_

19 - 24

07 Jan 2019

Varian shampoo sunsilk yang pernah aku coba selain yg warna kuning. Gak terlalu wow sih tapi shampoo ini bener2 bikin rambut hitamku bener2 berkilau. Kelihatan lebih sehat. Gak berpengaruh jadi lebih hitam tp setiap pemakaian rambut berasa lebih hitam pekat. Perasaanku aja sih mungkin. Tapi keseluruhan oke dan gak ada tanda2 aku gk cocok sama shamp... Read More

03 Jan 2019

menurutku ini shampoo texturenya berat banget, wanginya aku kurang suka. abis pake ini ketombe datang bejibun. cepet bikin rambut berminyak juga. harganya sih emang murah abis tapi hasilnya ga cocok di rambutku. hmmmm.......

02 Jan 2019

GILA RAMBUT GUE GA RONTOK SAMSEK! Suka banget sama efek ringan dan light yang ada setelah rambutku kering! Rambutku soalnya tebellll banget dan cepet gerah, harus banyak keramas biar ga ngerasa berat, lepek, dan pake ini bener-bener bikin rambutku ringan, sampe bisa keramas 2 hari sekali aja hehe biasanya sehari aja udh ngerasa lepek. Black Shinen... Read More

female-daily-user-image
fiaannalia123

18 and Under

28 Dec 2018

sejauh ini,ini shampo yg paling cocok sama aku. biasanya aku gacocok sama sampo mau itu jadi kering,ketombean atau apapun itu.tapi shampo ini bikin rambut lembutt kaya pengen elus elus terus. wanginya juga enakk

female-daily-user-image
fanyy810

19 - 24

22 Dec 2018

shampoo andalan di rumah ini sih😁 serumah pada pake ini, karna rata rata rambutnya pada kasar keras gt (termasuk aku). tiap abis make ini rambut jd lebih lembut, gampang di aturnya dan ga terlalu ngembang gt

female-daily-user-image
etiparatif

19 - 24

17 Dec 2018

rambut aku tipe yg kering, dan pake ini nambah kering banget, keringnya itu sampe kayak sapu ijuk kaku banget. awalnya rambut aku rontok parah ada sekitar 2 tahun, pake sampo ini beberapa kali eh aku baru notice rontoknya lumayan berkurang, gatau sih karena samponya atau faktor lain.

female-daily-user-image
raynahasan

Wavy

Thin

25 - 29

17 Dec 2018

pernah pake ini waktu sekolah, biar keren aja karena kemasannya item dan cairannya jg item shiny, berasa keren! worksnya b aja sih tp somehow dia lbh bagus drpd yg kuning, yg kuning di aku bs kering banget. repurchase? no.

Prev
Next