ADD

Selsun

Selsun 7 herbal

Strong and shiny hair
Rp. 30.000
4.8

5 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.8/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
dzkrn

Wavy

Thick

19 - 24

11 Oct 2018

udah coba literally semua varian selsun dan varian ini wanginya paling enakkkkk. meskipun masih kebauan sulfur sedikit, tp ga ngeganggu karena ter cover(?) sm wangi herbalnya yg segerr. tapi kalo dibandingin varian lain, varian ini ngga seampuh itu buat ketombe. hbs dipake masih suka gatel gatel dikit :(

female-daily-user-image
dianikaya

19 - 24

25 Sep 2018

Setelah sekian lama ganti ganti shampoo akhirnya nemu ini. Waktu itu rambutku parah banget, padahal udah potong cepak ala cowok tapi rontok dan ketombean parah. Hampir tiap bulan ganti shampoo. Terus temenku saranin, kalo buat ketombe mending selsun, yang biru, pas mau beli mata gatel liat liat varian lainnya, coba yang ijo karena yaaah katanya her... Read More

female-daily-user-image
adewanty

25 - 29

30 May 2018

sebelumnya pakai shampo lain dan kulit rambut bermasalah, ketombe dan gatal2. setelah ke dokter spesialis kulit, direkomendasikan pakai ketomed. karena ketomed stoknya kosong, beli selsun yg varian ini karena wangi dan gak sebau varian yg lain. sampai skrg cocok dan gak mau ganti shampo lagi

female-daily-user-image
unriska

Curly

Normal

30 - 34

21 May 2018

alhamdulillah nemu shampoo yg cocok stelah bertahun2 mencari dan terus mencari.dia kentel banget dipake sedikit uda berbusa kok. yg jelas dia ga bikin kulit kpala ak gatel kyak shampoo lain di pasaran,utk ngurangi kerontokan sih dia ga tll ngefek dirambut ak krna memang rambut ak uda rontok sejak sma hehe.

female-daily-user-image
andraputri

Wavy

Normal

25 - 29

08 Feb 2018

shampoo yg ampuh bget ngilangin ketombe, rasanya segar di kulit kepala. kalau baunya sih kayak herbal2 gitu, tapi gak terlalu ganggu sih buat aku. karena aku pakai jilbab jadi rambutku ketombean parah dan gatal-gatal tapi setelah pakai ini ketombe udah banyak berkurang dan udah gak gatal lagi.