ADD

Sariayu

Hijab Shampoo

Rp. 25.000
3

287 REVIEWS

5 Stars

26

4 Stars

80

3 Stars

97

2 Stars

52

1 Star

32

3.3/5

for package quality

30%

users will repurchase

female-daily-user-image
ibah1794

19 - 24

7 days ago

Baca komposisi produknya ih kayaknya oke nih buat aku. secara ada mint, aloe veranya, cocoklah buat rambutku yang lepek, berminyak. udah bayangin ada efek semriwing seger2 daun mint. Waktu pertama kali makai, dingin di kulit kepala. Seger. Cuma ntr klo di jilbabi masih gampak lepek lagi. terus akhir2 ni aku ngerasa kok kalau dipakai udah gk ada se... Read More

female-daily-user-image
kurniadess

19 - 24

03 Nov 2018

Parah beli karena kepo , nyoba nyoba nyium punya sepupu ku wangi nya enak. Ternyata pas udah beli sendiri terus rutin make yaampun ga cocok sama sekali. Bikin rambut jadi kering rusak, kaya ijuk sapu :((

17 Oct 2018

Kena racun adik, karena dia bilang cocok terus kulit kepala jadi fresh nggak gatel pas keringetan. But, I dont feel the freshness effect. Malah rambut jadi kering, ngembang dan baunya cabe banget. Lucu dah. Repurchase? Nope..

female-daily-user-image
ditaswf

19 - 24

15 Oct 2018

Awal pake ini lumayan kerasa dingin adem gitu, tapi setelah dipake beberapa kali ternyata malah bikin kulit kepala jadi berminyak, ketombe parah sampe keliatan gitu kalo lagi ngaca. Ternyata emang engga cocok

female-daily-user-image
chintyamsr

Wavy

Thick

19 - 24

08 Oct 2018

efek dingin segernya enak banget buat aku yang seharian berhijab. rambut aku tebel dan ngembang biasanya rambut aku bagus kalau h+1 keramas. nah setelah pakai ini engga, pas setelah keramas jadi gampang diatur dan ngembang cantik gitu. baunya juga seger meskipun agak strong. untuk rontok engga ngaruh

02 Oct 2018

Pernah tertarik beli ini krn embel2 hijabnya. Aku pikir iya mungkin beda kondisi (tertutup hijab), bs beda kbutuhan. 1st use this product seger adem, tp after effectnya, duh.. Gak usah nunggu hijaban dan panas2an di luar dulu, abis rambut kering saat itu jg kerasa gatal bgt sekulit kepalaku gak kuat :( Shock lah krn pertama kali kyk gini. Pdhl ini ... Read More

female-daily-user-image
nisrulrul

19 - 24

28 Sep 2018

Nothing special. Gak ngaruh apapun ke rambut. Walau adem dikulit kepala pas dipakai, wanginya buatku ganggu, terlalu strong. Setelahnya juga aku notice rambutku kering pakai shampoo ini, padahal aku cukup tertarik dengan konsepnya yang bagus untuk para pemakai hijab. Never wanna repurchase this, sorry Sariayu.

female-daily-user-image
shinadhya

Straight

Normal

19 - 24

27 Sep 2018

Jadi sebenarnya nyobain shampoo ini karena dapet gratisan dari fd, udah lama banget sih emang dikasihnya. Shampoo ini ademmmm banget pas dipake, apalagi kalau abis seharian kena panas dan rambut jadi lepek gitu, ya tapi shampoo ini cuma ada efek soothingnya aja. Selebihnya ya seperti shampoo pada umumnya.

female-daily-user-image
gggael

25 - 29

20 Sep 2018

shampoo ini tu efeknya bikin adem kepala pas lgi keramas n wanginya lumayan enak . selebihnya sih biasa aja ... gk yg bikin rambut jdi waw gtu . malahan setelah rambutku kering , kulit kepala jdi gatal .

female-daily-user-image
ameliarzky

Wavy

Thick

19 - 24

13 Sep 2018

ini pas dipake enak banget sih adem adem gimana gitu. ada mintnya maybe? but I don't see any benefit from this product. aku beli ini karena tertarik sama embel embel shampo buat hijabers. repurchase? no thanks

similar products

4(34 reviews)

7 Herbal

Selsun

4.2(80 reviews)

Blue

Selsun

Prev
Next