ADD

Sariayu

Hijab Shampoo

Rp. 25.000
3

319 REVIEWS

5 Stars

28

4 Stars

89

3 Stars

107

2 Stars

59

1 Star

36

3.3/5

for package quality

29%

users will repurchase

female-daily-user-image
fiorentinaps

18 and Under

6 days ago

Ini shampoo andalan ku banget, aku dikasih ini dari sepupu karena kebetulan sepupu aku kerja di bagian produksi Martha Tilaar, awal pemakaian langsung berasa beda rambutnya jadi ngembang gitu dan selama 1 Minggu itu aku gak keramas masih tetep halus dan wangi banget

female-daily-user-image
septianara

25 - 29

11 Jan 2019

waktu beli dan baca2 info di kemasannya agak lucu sih shampo ada embel2 cabe rawitnya baru nemu yang begini. waktu keramas enak ya karena ada sensasi coolingnya yang nyaman banget setelah rambut seharian ditutupin hijab, tapi setelah beberapa kali repurchase aku ngerasa rambutku jadi tambah kering jadi aku tinggalin dan nyobain yang variant buah po... Read More

female-daily-user-image
hanamilia

19 - 24

08 Jan 2019

Pake yang varian warna ungu (buat menguatkan rambut) dan hasilnya malah jadi kaku dan keras banget rambutnya. Sad. Padahal udah coba beberapa merk sampo yang untuk menguatkan rambut juga dan hasilnya ga sekaku ini. Wangi herbalnya juga terlalu menyengat bukan wangi yang soothing gitu. Harga dan packaging oke2 ajasih. No repurchase, sorry not sorry ... Read More

female-daily-user-image
ynsyl

25 - 29

08 Jan 2019

Awalnya ke counter Sariayu buat beli make up, tapi atas rekomendasi mba-mba counternya, coba beli yang ukuran kecil karena emang mau coba berhenti pake Shampo Selsun. Habis dipake berasa seger banget dan kulit kepala jadi dingin. Cocok banget sampe akhirnya repurchase yang botol gede. Kalo ga salah ukuran 700ml. Tapi entah kenapa, habis pake yang b... Read More

female-daily-user-image
askmimin

18 and Under

04 Jan 2019

beli ini garagara aku hijaban. aku butuh yang bisa dinginin kepala. akhirnya kebeli dongg, setelah kebeli eh ternyata dia ada sensasi coolingnya dongg. wahhh suka banget parah. kalo shampoo ini abis selalu beli lagi. kadang pindah ke lain hati gitu, tapi selalu balik lagi ke dia wkwk

02 Jan 2019

awal beli karena kepepet aja gara2 shampo yg biasa aku pake kok gak ada. pas aku pake rambut rontok parah dan rambut jadi gatal banget trus ketombean pula. gak sesuai banget sama claimnya. padahal aku beli itu karena ada claim ngurangi rasa gatal dan ketombe secara semenjak aku berhijab rambut aku mudah berminyak -,-

01 Jan 2019

awal pakai shampoo khusus berhijab pake shampoo ini sih kalo gak salah(?) dia lumayan enak dipakainya. warnanyaa hijau dan wanginya lumayan enak menurutku. dan pas di aplikasiin ke rambut yang aku suka dia ada cooling sensationnya bikin kulit kepala seger gitu. so far suka2 aja

female-daily-user-image
enjeenathania

Wavy

Thin

19 - 24

29 Dec 2018

by the way aku pengen beli aja padahal aku nggak berhijab. soalnya kata kakakku ini bisa ngga bikin rambut lepek dan seger sepanjang hari. waktu pertama kali pake agak kaget gitu kok ada dingin dinginnya. tapi kok malah bikin rambut aku yang udah ngembang jadi tambah kaku dan wanginya menurutku ngga wangi sama sekali. so no no no for a repurchase.

24 Dec 2018

Shampo paling aneh yg pernah aku coba. Produknya cair, ada efek coolingnya, dan wanginya herbal berlebihan jadi berasa pake jamu di rambut. Setelah dipake juga rambut aku yg kering dan frizz makin parah.

female-daily-user-image
luthfiechan

Wavy

Thick

25 - 29

23 Dec 2018

Korban tergiur rak supermarket, karena sampo yg biasa dipake ga ada, malah tergiur sampo ini disebelahnya. Pas dipake busanya banyak, agak dingin di kulit kepala, apa lagi pas disiram air, dingiin bgt, tapi enak, adem gitu, berasa banget abis keramasnya. pas rambut udah kering sih enak, lembut, ga bikin tambah rontok, tapiii.... Bikin ketombean par... Read More

Prev
Next