ADD

Pantene

Anti Dandruff Shampoo

Dandruff Relief
Rp. 80.000
3.7

46 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

19

3 Stars

6

2 Stars

4

1 Star

4

3.6/5

for package quality

63%

users will repurchase

20 Nov 2018

setiap beli shampo beliny ini2 mlu dan g pernah ganti2 wlwpun shampony beda ama shampo anti ketombe yg ngasih sensasi dingin2 tp nampol bgd bwt ngatasin gatel dan ketombe dan klo di aku di mix pke conditioner yg bwt rambut rontok jdi duet maut bgd dah

female-daily-user-image
znbsyhb

18 and Under

14 Nov 2018

shampoo ku saat ini nih,harum,harga nya sahabat.. dan di aku cocok itu yg utama. aroma nya cukup tahan lama juga😙😙ada ukuran besar nya juga dia jd enak du pake untuk sekeluarga. dan di aku ini nga buat rontok atau masalah lai lah. repurchase?yes

female-daily-user-image
vinaa9

Straight

Thin

19 - 24

13 Nov 2018

pernah make ini gara2 shampoo yg biasa aku pake abis. wanginya enak dan ga bikin rambut kering, tapi sayangnya malah bikin kepala aku ketombean dan itu gatel banget. mungkin aku emang ga cocok sama shampoo ini

female-daily-user-image
minticecream

Straight

Thin

25 - 29

09 Nov 2018

Shampoo yang juga selain anti ketombe jg ga bikin lepek. Aku pake varian yang anti lepek malah bikin lepek sore harinya. Jadi shampoo ini cocok bgt di aku. Anti ketombe dan anti lepek. Btw, tipe kulit kepala aku oily dan rambutku lurus.

female-daily-user-image
deffi_arista

Wavy

Normal

25 - 29

06 Oct 2018

Selama ini aku pake ini aja shampoo nya. Walaupun tdk mengatasi rambut rontok tp dia efektif mencegah ketombe krn kepala ku ini bebas ketombe. Yaa setidaknya walaupun rontok tp ngga ditambah ketombe lah..

29 Sep 2018

shampo kecintaan yg nggak tau udah dari jaman kapan gitu kann. secara kulit kepala berketombeku nggak mau nurut kalo nggak pake pantene yg anti dandruff ini, jadi aku tyda bisa veralih seinchi pun :")) meskipun pake produk lain yg anti dandruff tetep aja dia gak bisa ngilangin sehebat pantene

female-daily-user-image
nini_cute

Wavy

Thick

25 - 29

21 Sep 2018

Shampoo kecintaan. Selama bertahun2 pakai ini ketombe gak mampir lagi. Wanginya juga enak banget, rambutnya juga gak jadi yg kayak kerupuk banget keringnya kalo gak sempat pake conditioner. Kalo keramas pake ini rambut rontok lebih berkurang dan yg paling utama gak ketombean.

female-daily-user-image
cristydewi

Straight

Normal

19 - 24

31 Aug 2018

aku suka banget nyobain shampoo baru, yg biasanya selalu berujung pada rambut rontok, ketombean dll. ujung2nya kalo udah capek, balik lg sama shampoo ini wkwk. untung bangeeet harganya murah dan gampil ditemuin dimana2. ngga ngerti lg lah betapa cintanya sm produk ini.

female-daily-user-image
windiphandiana

Straight

Normal

18 and Under

18 Aug 2018

Aku tuh picky banget sama shampo karena kalau gak cocok bisa ketombean, rambutnya rontok, bahkan bisa jerawatan di kulit kepala. But this product works amazingly for my scalp and hair. Ini gak bikin rambut rontok dan cepet lepek. Ini juga performa membersihkannya oke. Aku udah pake ini 10 tahun dan selalu balik ke shampo ini. Definetely repurchase.... Read More

female-daily-user-image
megaarini

19 - 24

26 Jul 2018

Awalnya coba punya teman dan ternyata ngebantu untuk masalah ketombe walaupun ketombe tidak 100% hilang tapi shampoo ini paling ngebantu sih dibanding yang lain. Sebelum pakai ini aku bisa keramas sehari 1x karena parah banget ketombe dan cpt lepek tp setelah pakai shampoo ini aku 2x sehari.