ADD

Pantene

Hair Fall Control Shampoo

Rp. 33.900
3.2

404 REVIEWS

5 Stars

56

4 Stars

111

3 Stars

138

2 Stars

74

1 Star

25

3.4/5

for package quality

37%

users will repurchase

4 days ago

aku pake shampoo ini barengan sm condi nya dan ngaruh bgt untuk ngurangin rambut rontok,tapi...kalo cuma pake shampoonya aja kayanya kurang ngaruh dan malah bikin rambut aku kasar😰 jadi pake shampoo ini harus barengan dengan condinya biar hasilnya lebih maksimal

female-daily-user-image
jesslynea

18 and Under

5 days ago

sebenernya dri kecil udh pake ini dan bagus bgt rambut alus gitu, tapi lama2 nyadar sendiri pake ini malah rontoknya parah bgt. pas ganti shampoo langsung meningan bgt rontoknya, padahal yg skrg lebih murah shampoonya.

female-daily-user-image
sumi717

19 - 24

06 Nov 2018

shampo ini tu jadi andalan aku bangett dari dulu ga pernah ganti ke shampo lain, soalnya kalo ganti shampo lain malah jadi ketombean gitu dan shampo ini selalu repurchase mudah²an selalu cocok di aku

female-daily-user-image
geshiase97

19 - 24

04 Nov 2018

Bagiku kalau sampo menjalankan tugasnya dengan baik yaitu membersihkan tuntas tanpa residu, itu udah bagus. Misal ada efek menghaluskan itu bonus karena itu tugasnya conditioner. Dan sampo ini menjalankan tugasnya dengan baik. Gak berharap banyak kalau cuma pakai samponya doang tanpa condi.

female-daily-user-image
echadamayanti

Wavy

Thick

19 - 24

04 Nov 2018

beli ini bukan karena rambut lagi rontok tapi shampoo ini bikin rambut ku gampang diatur, lembut, dan ga kusut lagi. makanya jadi bingung ini sebenernya khasiatnya buat hair fall atau ngelembutin rambut? wkwk tapi overall sukaaa sama shampoo ini dan pasti repurchase 💕

female-daily-user-image
rahmanii

19 - 24

31 Oct 2018

Udah sering bgt repurchase produk ini. Suka sih soalnya bikin rambut jadi lembut dan wanginya juga enak. Tapi untuk klaim mengurangi rambut rontoknya ga kerasa sih yah. Mau cari shampo lain buat ngatasin rambut rontok tapi maju mundur gamau ninggalin shampo ini entah kenapa. Pernah sih coba shampo lain, tapi ga nyaman gitu dipakenya, aku sama pante... Read More

female-daily-user-image
ragils

18 and Under

30 Oct 2018

ga ngerasain ada perubahan apa2, wanginya juga ga terlalu kecium. rambut tetap rontok dan tambah minyakan. busanya ga terlalu banyak. buat yang punya sores scalp kayak aku, ini termasuk shampoo yang keras soalnya ngandung sodium chloride. jadi aku ga tau kelebihan shampoo ini apa

female-daily-user-image
sesamelinda

18 and Under

28 Oct 2018

gabikin rambut ga rontok jugasih, rambutku masih banyak bgt yang rontok tapi lumayan meminimalisir mungkin (?) cuma udah enak pake shampoo ini karena bikin halus, kalo pake shampoo lain kadang suka ga cocok dan langsung berminyak setelah dipake. kalo pantene sih emang ga sesuai fungsi dari namanya cuma ya okelah. repurchase? yes.

female-daily-user-image
victoriamichelle

Straight

Normal

19 - 24

23 Oct 2018

seperti shampoo pada umumnya aja, ga kasih efek yg gimana2 sama rambut aku yg rontok. dan setiap keramas pakai shampoo ini, cuma dalam waktu sehari, besok nya udah harus keramas lagi karena gatau kenapa cepet banget lepek.

22 Oct 2018

Pake ini niatnya untuk ngurangin rambut rontok tapi malah rontoknya makin parah😔 kerasa banget parahnya, nyisir pake jari pun rontoknya mayan :” mau langsung ganti sampo tapi terlanjur beli botol yg medium. Ga lagi2 pake sampo ini :"

similar products

4(34 reviews)

7 Herbal

Selsun

4.2(80 reviews)

Blue

Selsun

Prev
Next