ADD

Pantene

Hair Fall Control Shampoo

Rp. 33.900
3.1

433 REVIEWS

5 Stars

58

4 Stars

120

3 Stars

148

2 Stars

79

1 Star

29

3.4/5

for package quality

36%

users will repurchase

8 hours ago

ulu aku suka banget pake sampo pantene dari kecil karena bikin rambut tuh halus rapih.. sejak aku dah ga kerja banyakan dirumah aku merasa pake pantene tuh jadinya gampang lepek karena aku ga ac dirumah so aku dah ga pake lagi cuma aku sukanya yah ini rapi, wangi, trus halus, ga kusut. (karena aku ga pernah sisiran dari kecil) cuma kalo kalian... Read More

a day ago

Buat ngurangin hair fallnya sih gak terlalu ya atau mungkin karena rambutku aja, aku juga gak ngerti. Jujur aja, aku belum nemu shampoo apa yang bener bener cocok buatku. Tapi Pantene ini lumayan kok, walau rambutku masih rontok rontok juga tapi setidaknya memang dia sedikit mengurangi kerontokanku sejak keramas.

female-daily-user-image
ikekagami

25 - 29

a day ago

Utk manfaat hair fall nya gak terlalu berasa k aku. Tapi rambut jadi halus banget dan wanginya suka banget. Aku udah repurchase beberapa kali dan masih tetap suka. Kemasannya juga gede, jadi awet. Love it

female-daily-user-image
nirrmalaa_

18 and Under

4 days ago

Sebenernya, aku pake ini karena ibuku juga pake. Aku berharap banyak sih, tp hasilnya? mengecewakan. Malah bikin ketombe-an, gatal, tapi juga ga ngurangin gatal. Tapi aku suka wanginya sih, enakk. Repurchase? No

female-daily-user-image
missmiami

Straight

Normal

25 - 29

7 days ago

Sempet dpt yg ukuran gedenya shampo ini pas acara jxb 2017 dan aku pake lah karena pas bgt rambutku rontok, nyatanya tetap blm bisa ngurangin kerontokan, tp aku maksa repurchase lg. Tp ya ga barubah, sampe akhirnya aku nyerah. Tp aku stok yg mini size nya utk travelling.

female-daily-user-image
sevenrizkaa

Straight

Normal

25 - 29

12 Jan 2019

suka banget sama sampo pantene ini. cocok di rambutku, lumayan ngurangin rontok, wanginya enak, harganya mursida, gampang ditemuinnya, busanya melimpah beneran berasa lahi keramas hehe. bakalan beli terus nih sambil coba cari sampo lain yg lebih manjur.

female-daily-user-image
fayindry

19 - 24

10 Jan 2019

berharap banyak sama ini.. pake ini belum lama sih belum sebulan jadi belum keliatan hasilnya rambutku juga masih rontok.. mudah mudahan pake ini mempan.. udah capek gonta ganti shampo taku rambutku kenapa napa juga

female-daily-user-image
arumeka_

19 - 24

06 Jan 2019

Salah satu varian shampoo pantene yang aku suka. Sebenernya semua varian oke di rambut aku. Tapi untuk shampoo ini benar2 mengurangi rambut yang rontok. Bisa dilihat sih perubahan kerontokan rambut dr sebelum pakai sampai akhirnya pakai ini. Shampoo ini bakal lebih efektif apabila penggunaannya bersama conditioner. Rambut lebih kuat, gak gampang ro... Read More

06 Jan 2019

shampoo pantene pertama yang aku coba, karena rambutku gampang rontok aku kira bisa mempan dengan ini atau seenggaknya berkurang. tapi tetep sama aja, bahkan kadang kalo kelamaan pakenya (mesti ganti2 sama selsun) itu bikin kulit kepala jadi gatel dan ketombean.

06 Jan 2019

shampoo yang dari dulu sering banget di pakai. tapi sebenernga ini gak ngaruh efek apa2 sih cuma bantu bersihin rambut aja. untum efek ke rambut rontoknya gaada, rambut tetep aja rontok. tapi lumayan lah wanginya.

Prev
Next