ADD

Oscar Blandi

Shampoo Di Jasmine Smoothing Shampoo

Rp. 265.000
3.7

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

34%

users will repurchase

female-daily-user-image
icci

Straight

Normal

30 - 34

13 Sep 2016

buat rambut saya yg helaiannya tipis , produk ini cukup bagus dan ngasih sedikit volume. yang paling disukain dari shampoo ini wanginya yang enak bgt. menurut saya sih harus dipakai satu rangkaian bareng sama conditioner dan serumnya juga. 

female-daily-user-image
rency

25 - 29

01 Feb 2016

Coba beli shampoo ini di sociolla. Pengen tahu gmn efeknya di tambut. Harganya termasuk mahal ya, itu beli pakai voucher jadi harganya ga terlalu mahal amat. <br /> <br /> Pas dipakai wanginya enak, cuman ga tahan lama. Dan pemakaiannya harus pakai conditioner kl cuman shampoo aja bakalan ga lembut.<br /> <br /> Ga ngerasain efek apa2 yang signifik... Read More

female-daily-user-image
miradamayanti

Wavy

Thick

25 - 29

05 Nov 2015

Beli shampoo ini krn lagi ada promo pas launching Oscar Blandi (ga tahan godaan BA :p) uda abis 2 botol, krn emang wanginya enak dan bikin rambutku yg kering & tebel ini jd gampang diatur dan ga kusut kalo abis keramas pake shampoo ini. cuma lama2 baru ngeh yah harganya lumayan juga, heheh. jadi skrg lagi mikir unt nyobain brand lain dengan harga y... Read More