ADD

NR

Arnika Shampoo

Rp. 40.000
3.9

23 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

12

3 Stars

5

2 Stars

1

1 Star

0

3.5/5

for package quality

61%

users will repurchase

female-daily-user-image
alfinadias

Straight

Thick

19 - 24

19 hours ago

ini shampo baru pake 2x bener bener bikin amazed deh!!! pas dipake busanya ga terlalu banyak kayak sampo pada umumnya. tapi sangat ngebersihin sampe kulit kepala, ketombe beneran ga muncul wkwk. pas dibilas ada sensasi jempet, keset ke rambut, ku pikir bakalan jadi kasar kan ini rambut, tapi ngga sih tapi ya ga sehalus sampo pada umumnya. gampang k... Read More

06 Dec 2018

Satu satunya shampoo yang bener bener bisa ngilangin ketombe aku! bener bener cinta banget sama shampoo ini😭 wanginya enak banget,kalo abis keramas pasti temen pada bilang “abis nyalon dimana?” padahal cuma shampoan aja dirumah😂 packaging nya juga bagus banget botolnya tebel,aku berhenti repurchase karna harganya mahal tapi pada akhirnya aku sela... Read More

female-daily-user-image
septemberyde

Straight

Normal

25 - 29

02 Jul 2018

Dulu aku pake ini dan lumayan cocok. Pake karena yakin produk ini bisa ngilangin ketombeku, dan makin yakin karena produk ini dipake di salon2 ? . Wanginya enak dan bisa ngilangin ketombe dengan baik. Tapi lama2 berhenti repurchase karena harganya. Mungkin sekarang aku bisa repurchase lagi ya :’)

female-daily-user-image
andirusita

18 and Under

01 Jun 2018

Seriusaannn aku bener2 nemuinn shampoo yang bisa ngilangin ketombe aku yg cukup parah iniii,aku beli shampo ini juga di suruh sama kakak aku yg katanya bagus buat ketombe setelah itu gue coba dan emang bener2 ngurangin dan menurut aku ketombe aku kyak udah berkurang gitu

female-daily-user-image
hansiva95

Straight

Normal

19 - 24

01 Mar 2018

wooowwww....... sumpah aku sukaaa banget sama produk satu ini kenapa karena sampo ini bener-bener anouh banget buat ngilangin ketombe aku sih udah coba banyak sampo untuk ngilangin ketombe tapi ttp aja gak ilang.. tapi setelah ketemu ini produk ketombe aku jadi ilang dan smpe skarang aku pake terus ini produk

female-daily-user-image
meinyda

Straight

Normal

25 - 29

03 Jan 2018

setelah sempet ketombean karena ga cocok pake salah satu merek shampoo, akhirnya ketemu produk ini. wanginya enak banget, ketombe dan gatelnya hilang. (+) efektif menghilangkan ketombe dan gatal. di aku sih rambut jadi lebih hitam dan shiny (-) rambut rasanya jadi keset dan agak berat. jadi emang harus pake conditioner sih biar ga kusut

female-daily-user-image
meinyda

Straight

Normal

25 - 29

03 Jan 2018

setelah sempet ketombean karena ga cocok pake salah satu merek shampoo, akhirnya ketemu produk ini. wanginya enak banget, ketombe dan gatelnya hilang. (+) efektif menghilangkan ketombe dan gatal. di aku sih rambut jadi lebih hitam dan shiny (-) rambut rasanya jadi keset dan agak berat. jadi emang harus pake conditioner sih biar ga kusut

female-daily-user-image
vifith

Straight

Normal

25 - 29

21 Nov 2017

Shampo ini bagus banget dan sangat cocok di rambut saya. Saya punya rambut yang rapuh, gampang patah meskipun disisir dengan jati. Sudah berbagai merk shampo saya voba dari lokal sampai produk luar tapi tetap saja gak ngaryh. Tapi setrlah saya coba Shampo NR ini cocok dan berkurang banget rambut tontok saya

female-daily-user-image
cwijayanti

Straight

Normal

25 - 29

01 Nov 2017

setiap abis keramas berasa kulit kepala bersih dan enteng. ketombe berkurang produk ini direkomendasikan sm hair stylistku. untuk perawatan rambutku yg di smoothing cocok, gak bikin rambut rusak dan bercabang.

female-daily-user-image
deboratobing

Wavy

Thin

19 - 24

27 Sep 2017

Khawatir sama rambut yg berketombe dan rontok terus. Pas ke salah satu store aku ditawarin sama mba nya buat coba sampo ini. Isinya kayak gel warna biru bening. Baunya menurut aku ga enak, ga harum sama sekali. Tapi setelah pemakaian lebih dari 2 bulan ketombe aku mulai berkurang dan rambut yg rontok tidak sebanyak yg sebelumnya. Harga untuk sampo ... Read More

Prev
Next