ADD

Natures Organics

Organic Care Scalp Care Anti-Dandruff Conditioning Shampoo

Rp. 85.000
2.7

5 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

2

1 Star

1

4/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
ningratih

25 - 29

02 Jul 2018

KECEWA! gue pake ini krn mau berhenti pake selsun, yg bikin rambut kering. tapiiii bukannya bikin gak ketombean malah jadi ketombean lagiiii. padahal ketombe gue udah ilang pas pake selsun. daaann begitu ini shampoo gagal ngilangin ketombe, gue balik lagi ke selsun kan, tapiiiii masih belom ilang juga ketombe gue! HELP! oiya gue pake shampoo ini ba... Read More

female-daily-user-image
qqlestari

Straight

Thick

35 - 39

18 Jun 2018

Kalo mau nyari shampoo anti ketombe yang ngga bikin kering, ini bisa dicoba. Mau dipake tiap hari juga hasilnya rambut tetep halus dan ga bikin kering seperti shampoo anti ketombe pada umumnya. Sayangnya untuk menghilangkan ketombe, ga ampuh di kulit kepala gw. Alih-alih ketombe hilang, justru ketombenya makin banyak muncul ? Tetep dihabisin karena... Read More

female-daily-user-image
irene161

Wavy

Normal

30 - 34

01 Feb 2017

bener2 ga sengaja nemuin produk ini di supermarket yg jual barnag2 impor... produknya agak cair dan berwarna putih susu... gw ada ketombe di bagian tertentu.. dan agak berkurang setelah pake ini... dan produk ini produk organik... wanginya pun enak banget buat gw :)

female-daily-user-image
cuunga

Wavy

Thick

25 - 29

11 Jul 2016

pas lagi hamil dan ketombean parah, gw bener-bener bingung nyari shampoo yang free dari segala macam bahan berbahaya buat ibu hamil, kemudian ketemulaah sama si natures organics ini. awalnya ga berkeskpektasi lebih karena gw yakin efek hormonal juga makanya bisa ketombean parah. tapi ternyata, setelah beberapa kali pemakaian, ketombe gw mulai berku... Read More

female-daily-user-image
alliyya

Wavy

Normal

19 - 24

07 Sep 2015

Awalnya beli ini karena ketombean parah. Produk ini mahal, tapi karena shampoo sama conditioner jadi satu, jadi aku tetep beli. Dan ternyata oh ternyata. This product, by far, adalah shampoo terburuk yang aku pernah beli. Shampoo untuk ketombe tapi yang ada ketombe makin parah. Makin parahnya pake banget. Dan shampoo ini udah jadi satu sama conditi... Read More